Tokopedia Card Gagal Dikirim

Pendaftaran Tokopedia Card saya disetujui pada hari Jumat dan langsung dalam proses kirim. Namun setelah ditunggu 1 minggu, status berubah menjadi gagal kirim dan akan dikirim ulang.

Saya sudah menghubungi Bank BRI dan diinfokan bahwa status gagal kirim karena alamat tidak jelas. Yang jadi pertanyaan, bagaimana ceritanya alamat tidak jelas? Mau tanya siapa pun di Jakarta semua tahu alamat itu. 11 tahun tinggal di sini semua pengiriman selalu ke alamat rumah.

Berhubung saya tinggal di apartemen dan Tokopedia Card memiliki histori pengiriman gagal yang sudah sangat banyak, tapi memiliki prosedur 3x gagal kirim akan di-cancel dan harus daftar ulang, saya mohon cantumkan nomor saat pengiriman. Di formulir yang terlampir sudah lengkap semua nomor telepon.

Kami tinggal di apartemen dan saat naik harus menggunakan akses card. Kalau tidak dihubungi tentu tidak akan pernah bisa bertemu. Takutnya kurir tidak mau telepon atau tidak tercantum nomor hp saat pengiriman. Padahal saat pengiriman kartu kredit lain selalu on time dan dihubungi terlebih dahulu oleh kurir.

Mohon bantuannya kepada pihak Tokopedia dan Bank BRI untuk mengarahkan kurir menelepon dan dikirim segera kartu saya. Terima kasih.

Bonica
Jakarta Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Pengiriman Tokopedia Card:
[Total:4    Rata-Rata: 2.8/5]
Tanggapan PT Bank Rakyat Indonesia Atas Surat Ibu Bonica

Sebelumnya kami menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada Bank BRI dan mohon maaf atas ketidaknyamanan yang Ibu...
Baca Selengkapnya

6 komentar untuk “Tokopedia Card Gagal Dikirim

  • 25 Desember 2022 - (14:13 WIB)
    Permalink

    Mungkin si kurir udah datang ke apartemennya tapi gak diterima sama satpam apartemennya, jadinya si kurir balik, temen gw juga yg tinggal di apartemen pas mau terima CC dia kasih info satpamnya kalo ada kurir terima aja paketnya.

    • 25 Desember 2022 - (14:20 WIB)
      Permalink

      saya kenal satpam dsni dan mmg tdk pnh ada kurir cc yg cari saya..setelah saya hubungi pihak bri ternyata status alamat tidak jelas (katanya) jd mmg tidak diantar(ud sering kejadian tokopedia card) mau ngguin dirumah 24 jam aja ga ad kurir dtg taunya status gagal kirim..lgipula menurut peraturan kartu harus pemilik lgsg yg terima tdk bsa diwakilkan, dan sudah shrusnya kurir contact lgsg ke kita spt cc lainnya yg slama ini kalau ngantar pst hub kita dulu baik via WA maupun telepon 🙏

    • 26 Desember 2022 - (11:34 WIB)
      Permalink

      update: Pagi ini dihubungi oleh cs bri sangat sopan dan ramah penjelasannya dan kartu dikirim lgsg oleh kurir bri dan sudah diterima barusan..terima kasih banyak bank bri dan khususnya redaksi media konsumen yang sangat luar biasa untuk pelayanannya 🙏

  • 25 Desember 2022 - (16:20 WIB)
    Permalink

    Tinggal hubungi drop point ekspedisi yg mencover alamat anda. Tanyakan saja apakah ada paket dr tokopedia card BRI atas nama anda. Dulu saya jg begitu. Karena posisi kurir memang tidak diberitahu nomor hp penerima Cc tsb. Aturannya memang seperti itu
    Anda bisa cari ke ekspedisi Anteraja, NCS, SAP
    Setahu saya itu ekpedisi yg menangani pengiriman Cc

  • 25 Desember 2022 - (16:37 WIB)
    Permalink

    Klo saya dulu toped cardnya di WA sama kurirnya, kyaknya kurirnya bri sendiri. Dan untungnya bs diwakilkan dengan tante saya yv tinggal dirumah saya….

 Apa Komentar Anda mengenai Pengiriman Tokopedia Card?

Ada 6 komentar sampai saat ini..

Tokopedia Card Gagal Dikirim

oleh bonica bonica dibaca dalam: 1 menit
6