Permohonan Pemasangan Tiang Telkom atau ODP Baru IndiHome

Yth. Telkom Regional-4 (Pekalongan),

Pada tanggal 12 Desember 2022, saya mengajukan pemasangan IndiHome Promo 12.12 PSB (Pemasangan Baru) Melalui Aplikasi MyIndiHome, dengan nomor registrasi: MYID-2582212120708.

Siang harinya saya dihubungi pihak Telkom, bahwa untuk di lokasi sudah ter-cover jaringan IndiHome dan akan dilakukan pengecekan oleh petugas dengan estimasi 3×24 jam. Keesokan harinya saya dihubungi oleh petugas, akan dilakukan pengecekan siang ini. Lalu setelah petugas sampai di lokasi dan setelah melakukan pengecekan, ternyata  jarak dari tiang ODP menuju rumah saya terlalu jauh.

Mohon dibantu untuk pemasangan tiang Telkom dan ODP Baru, dikarenakan di masa serba digital sekarang, saya pun butuh untuk keperluan anaknya belajar online. Tolong pihak Telkom Regional 4 (Pekalongan) untuk menindaklanjuti surat ini, karena jika bukan melalui surat ini untuk pengaduan, ke siapa lagi?

Saya sudah coba koordinasi ke tim PSB, lalu sudah coba kirim email, hasilnya sama saja. Info dari teman, kalau ada 2 pendaftar saja bisa diproses. Jika harus menunggu begitu, mau sampai kapan? Harusnya tersedia dulu jaringan IndiHome-nya baru ada pendaftar.

Alamat Lengkap: Gg. Melro, Wonosari Cilik, Kalimojosari, Kec. Doro, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah 51191. Maps: https://maps.app.goo.gl/AjCVhHKeXifgZdZNA

Mohon dibantu Bapak/Ibu sekalian. Terima kasih.

M. Khaniful Milah
Pekalongan, Jawa Tengah

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan Telkom atas Keluhan “Permohonan Pemasangan Tiang Telkom atau ODP Baru IndiHome”

Dengan Hormat, Terima kasih kepada Media Konsumen yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak M. Khaniful Milah pada tanggal 29...
Baca Selengkapnya

5 komentar untuk “Permohonan Pemasangan Tiang Telkom atau ODP Baru IndiHome

  • 29 Desember 2022 - (11:12 WIB)
    Permalink

    Tidak mungkin Telkom mau pasang tiang kalo hanya melayani 1 orang calon pelanggan karena tidak sesuai dengan investasi Telkom.

    • 29 Desember 2022 - (13:05 WIB)
      Permalink

      Yg gagal pasang jaringan Indihome dengan alasan yg sama Itu gak cuma sya doang bang, lagipula ditempat saya sebenernya banyak warga yg mau pasang indihome Dan udah ngajuin ke plaza Telkom terdekat untuk penambahan Tiang odp tambahan tapi sampe blm terealisasi.

  • 14 Mei 2023 - (13:34 WIB)
    Permalink

    Inilah dilema dan susahnya bangsa ini, terutama instansi pemerintah yg masih itung-itungan untung rugi dalam memberikan pelayanan dan kemudahan fasilitas untuk kesejahteraan dan keadilan bagi seluruh rakyatnya. Dalam sila ke 5 Pancasila itu sudah jelas tanpa ada syarat untuk memberikan keadilan sosial.
    Kalau begini terus mindset aparatur negara dalam memberikan layanan pada seluruh rakyat maka yg akan terjadi ketimpangan sosial antara warga yg tinggal di kota/keramaian dg warga yg tinggal di pelosok…sampai kiamat tidak berubah.

  • 21 Agustus 2023 - (18:09 WIB)
    Permalink

    seperti nya yang mendapat masalah seperti ini banyak sekali bukan 1 atau 2 org mungkin ribuan cuma yang speak up hanya beberapa org saja dan jelas klo warga biasa ga akan ada effek nya kecuali yang ngadu anak pejabat… ini di tanggapi pihak indihome juga paling ujung2 nya tdk memberikan solusi..

 Apa Komentar Anda mengenai Pasang Baru IndiHome?

Ada 5 komentar sampai saat ini..

Permohonan Pemasangan Tiang Telkom atau ODP Baru IndiHome

oleh Muhammad dibaca dalam: 1 menit
5