Refund OYO Hampir 2 Bulan Gak Kelar

Saya dan keluarga berencana liburan akhir tahun di Samosir dan memilih Hotel Thyesza. Saya booking melalui aplikasi OYO pada tanggal 30 Oktober 2022 dan langsung melakukan pembayaran.

Tepatnya tanggal 2 November 2022, saya mencoba menelepon pihak hotel untuk menanyakan tentang booking-an saya dan saya mendapatkan kabar dari pihak hotel, bahwa mereka akan melakukan pemutusan hubungan kerja sama dengan pihak OYO pada tanggal 15 Desember 2022 dan saya dianjurkan untuk melakukan meng-cancel booking-an saya melalui aplikasi OYO.

Pada tanggal 4, saya dapat email dari pihak OYO untuk mengisi data-data seperti nama, nomor rekening, alasan cancel dan semuanya telah saya isi. Lalu saya mendapat keterangan 7 – 14 hari kerja proses refund-nya. Namun sampai saat ini tanggal 27 Desember 2022 saya tidak mendapatkan uang saya kembali.

Saya sudah coba untuk menghubungi melalui WA staf OYO yang nomornya dikirim pihak Hotel Thyesza, hanya diminta menunggu dan bersabar. Padahal dananya akan saya pergunakan untuk booking kamar hotel lain. Melalui Media Konsumen ini kiranya permasalahan saya bisa diketahui oleh manajemen OYO dan biar dipercepat prosesnya. Terima kasih.

Petrus Hamonangan Purba
Medan, Sumatera Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai OYO:
[Total:2    Rata-Rata: 1/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda mengenai OYO?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Refund OYO Hampir 2 Bulan Gak Kelar

oleh Petrus dibaca dalam: 1 menit
0