Tanggapan tiket.com atas Surat Sobat tiket Suryanata

Halo sobat tiket ,

Sehubungan dengan surat pembaca di Media Konsumen tanggal 2 Januari 2023 yang ditulis atas nama sobat tiket Suryanata di mediakonsumen.com, dengan ini kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi dan laporan saat ini telah kami telusuri.

Terkait dengan kendala yang dialami, kami telah melakukan pemeriksaan kepada pihak hotel dengan hasil bahwa kamar yang dipesan tidak termasuk sarapan untuk anak. Sebagai bentuk penyesalan dan permohonan maaf kami atas kendala yang dialami, kami memberikan kompensasi kepada sobat tiket Suryanata yang dapat dicek melalui email yang digunakan saat pemesanan di tiket.com.

Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh sobat tiket Suryanata. Kami ucapkan terima kasih kepada sobat tiket Suryanata yang telah mempercayakan momen liburan bersama tiket.com. Kami berharap, sobat tiket Suryanata dapat menikmati kembali momen liburan ke depannya dengan menyenangkan dan aman.

Apabila sobat tiket membutuhkan informasi terkait kebijakan perjalanan terbaru silakan kunjungi go.tiket.com/tiket-safe atau menghubungi langsung Customer Care 24 jam tiket.com melalui kontak di bawah ini. Dengan senang hati kami akan membantu:

WhatsApp chat: 0858 1150 0888
Email: cs@tiket.com

Demikian informasi ini kami sampaikan. Atas pengertian dan kerja sama yang baik, kami ucapkan terima kasih.

Best regards,

tiket.com
Wisma Barito Pacific II, Jl. Letjen S. Parman No. Kav. 60, Slipi
Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan tiket.com:
[Total:7    Rata-Rata: 1.9/5]
Kurang Puas dengan Jawaban dari tiket.com

Pada tanggal 27 Desember 2022, saya pesan kamar di Hotel Khas Makassar via tiket.com, dengan rincian 2 orang dewasa dan...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan tiket.com?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan tiket.com atas Surat Sobat tiket Suryanata

oleh tiket .com dibaca dalam: 1 menit
0