Kartu Kredit MNC Bank Tidak Bisa Digunakan Transaksi Online

Saya Muhammad Azam dari Tangerang, nasabah kartu kredit MNC Bank dengan nomor kartu: 5126300000****70. Sesuai judul yang saya tulis, saya kecewa dengan penggantian kartu kredit dari jenis Gold Visa ke Titanium Mastercard. Sebelumnya kartu Visa Gold saya tidak ada kendala untuk transaksi online di e-commerce yang sering saya gunakan. Namun tapi setelah saya terima pergantian kartu kredit Titanium Mastercard, justru tidak bisa digunakan transaksi online di e-commerce yang sering saya gunakan.

Saya sudah hubungi call center MNC Bank terkait keluhan saya di atas. Namun pihak call center menurut saya tidak bisa membantu, dengan alasan masalah di provider jaringan saya atau e-commerce yang saya gunakan. Padahal kartu kredit saya yang lain bisa digunakan di e-commerce, tidak ada masalah.

Tanggal 5 Januari 2023, saya dihubungi oleh pihak marketing untuk pengajuan kartu tambahan. Jelas langsung saya tolak penawaran itu. Saya cuma ingin kartu utama saya bisa transaksi online, bukan untuk penambahan kartu tambahan MNC.

Sudah 4 kali saya menghubungi call center. Terakhir saya hubungi tanggal 7 Januari 2023, dengan keluhan yang sama, tapi jawaban call center tetap sama dan tidak ada solusi sepertinya. Jika memang tidak ada solusi, saya akan tutup kartu kredit MNC saya.

Terima kasih.

Muhammad Azam
Kota Tangerang, Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda mengenai Kartu Kredit MNC Bank?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Kartu Kredit MNC Bank Tidak Bisa Digunakan Transaksi Online

oleh Muhammad Azam dibaca dalam: 1 menit
0