Pengiriman Paspor dari Pangkalan Bun ke Jakarta dengan JNT Tidak Sampai-sampai

Saya mengirimkan passport dari Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah ke Jakarta tanggal 26 Desember 2022 dengan asuransi. Tracking number no resi 1160910925 dan paket sampai sekarang belum ada kabarnya

Saya harus menyerahkan ke travel untuk keperluan umroh tanggal 15 Januari. JNT Pangkalan Bun menunggu kabar dari Jakarta tapi tak pasti kapan.

Saya kecewa dengan kecerobohan JNT. Respon yang lambat dari Jakarta padahal waktu semakin mendekat dari keberangkatan umroh saya. Saya tracking sampai saat ini paket berada di Jakarta tapi tanpa ada kabar selanjutnya.

Saya menuntut JNT bertanggungjawab atas kelalaian yang menyebabkan terselipnya paspor saya, dengan penggantian paspor baru berikut denda penerbitan paspor baru saya.

Artika Pawardani
Pangkalan Bun

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian Anda!
[Total:4    Rata-Rata: 3.5/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

Satu komentar untuk “Pengiriman Paspor dari Pangkalan Bun ke Jakarta dengan JNT Tidak Sampai-sampai

  • 10 Januari 2023 - (08:04 WIB)
    Permalink

    Pengiriman dokumen penting biasanya diasuransikan. Saya lupa untuk paspor seberapa besar nilainya tapi seingat saya dulu teman pernah kejadian hilang di JNE, penggantiannya pas2an untuk mengurus ganti baru dan belum lagi ribetnya minta ampun di kanim karena urusan antrean permohonan ganti baru akibat hilang, tahu sendiri lah…

    Semoga pihak J&T bisa bekerjasama memberikan solusi terbaik karena admin/birokrasi paspor tuh rumit lho.

 Apa Komentar Anda?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Pengiriman Paspor dari Pangkalan Bun ke Jakarta dengan JNT Tidak Sampa…

oleh Artika Pawardani dibaca dalam: <1 menit
1