Pengiriman Paket Saya Melalui Shopee Express Selalu Telat

Belakangan ini paket dengan jasa pengiriman Shopee Express selalu bermasalah. Khusus daerah Meruya itu selalu stuck di DC kebon jeruk. Entah apa masalahnya saya ngga tahu. Bahkan sempat juga paket saya mau dikembalikan lagi ke penjualnya.

Setelah ditanya ke CS Shopee, jawabannya selalu enggak memuaskan. Mostly jawaban template dan dikirim oleh bot.

Emang sih secara amount orderan saya enggak besar. Tapi bayangkan yang beli dengan amount besar diperlakukan sama. Ya panik lah. Lagi pula jasa kirim harusnya enggak lihat amount juga, tapi lihat tipe jasa kirimnya kan ya. Tentunya ini merugikan saya sebagai konsumen, dan penjual juga rugi karena duitnya tertahan lama. Penjual rata-rata UMKM yang butuh duitnya dibalikin secepatnya buat memutar modal. Apa pengelola Shopee Express tidak kasihan dengan hal itu?

Saya enggak tuntut banyak. Cuma ingin pesanan saya sampai segera dan kalau paket saya hilang mohon diganti.

Nurman Abedi
Solok, Sumatera Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Shopee Express:
[Total:3    Rata-Rata: 1.3/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

5 komentar untuk “Pengiriman Paket Saya Melalui Shopee Express Selalu Telat

  • 11 Januari 2023 - (21:07 WIB)
    Permalink

    Klo pengiriman luar kota sebaiknya ubah jasa pengiriman nya di menu rincian order, karena shopee express susah klo luar kota, pernah ngalamin hal serupa

  • 11 Januari 2023 - (21:28 WIB)
    Permalink

    Sering bgt pake jasa kurir shope expres lama nyh kaya keong..
    Apalagi klo barang orderan itu di perlukan ga wort it bgt

  • 11 Januari 2023 - (21:43 WIB)
    Permalink

    Bukan hny shopee xpress, semua ekpedisi mmg gt. Wajar upah kurir rendah, lbh gede upah buruh packing online per pack. Pemerintah bs sibuk urusin ojol, hrsnya yg ini jg diurusin. Jgn lg ada perang tarif.

  • 12 Januari 2023 - (14:42 WIB)
    Permalink

    Kalau saya order di shopee, setelah order segera dirubah jasa kirimnya, yg pasti2 saja, jne, jnt, kk terpaksa tdk ada ya sicepat atau anteraja. Shopee express itu masih sangat baru, jadi wajar kl masih lambat. Nanti berjalannya waktu bisa lebih baik, baik manajemenya maupun infrastrukturnya. Lihat saja jnt, baru 8thn kl tdk salah, saat ini agen dan cabangnya sudah setara dgn jne. Bahkan bisa memaksa jne mengubah managemen agar bisa tetap pelanggan tetap menggunakan jne.

  • 12 Januari 2023 - (15:29 WIB)
    Permalink

    Saran aja gan,kalo untuk pesanan shopee jika sudah di check out kemudian masuk ke menu barang dikemas,kemudia ubah jasa kirimnya ke ekspedisi lain.Saya kemarin gak sempat ubah jasa kirim karna udah lewat dari 1 jam,ternyata pengirimannya kena shopee express,alhasil barang baru sampai setelah 11 hari kemudian,padahal kalo pakai JNT paling lama 3 hari sudah sampai.

 Apa Komentar Anda mengenai Shopee Express?

Ada 5 komentar sampai saat ini..

Pengiriman Paket Saya Melalui Shopee Express Selalu Telat

oleh Nurman dibaca dalam: 1 menit
5