Surat Pelunasan Kartu Kredit Terlalu Lama Dikirim oleh BNI

Saya pemilik kartu kredit BNI dengan nomor 4512490012*****2, sudah melakukan pelunasan sejak tanggal 22 Desember 2022. Namun hingga kini saya belum menerima bukti surat pelunasannya.

Saya sudah menghubungi BNI Call 1500046, disampaikan jika melakukan pelunasan dan penutupan kartu kredit maka surat lunas keluar dan dikirim 8 hari kerja dari tanggal dilakukan pelunasan. Namun sudah 8 hari kerja, belum ada info terkait surat lunas tersebut. Saya menghubungi BNI Call lagi untuk menanyakan perihal surat lunas.

Dari pihak CS menginformasikan supaya membuat surat pernyataan dan dikirim ke email bnicall@bni.co.id, sudah saya kirim email. Namun hingga kini belum surat lunas belum saya terima, baik itu scan via email maupun fisiknya.

Saat ini saya dan istri sedang berselisih paham karena hal tersebut dan jelas ini juga mempengaruhi kolektibilitas pelaporan pada BI Checking/SLIK OJK saya, jika tidak segera dilapor-laporkan bahwa saya sudah melunasi tanggungan saya tersebut. Mohon kerja samanya untuk tidak terlalu lama proses penerbitan surat lunas, karena saya sudah menyelesaikan tanggung jawab saya sesuai yang disepakati sebagai nasabah.

Saya harap dan minta dari pihak BNI bisa segera mengirim surat lunas kartu kredit saya, terima kasih.

Gilang Herdiawan
Jakarta Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

Satu komentar untuk “Surat Pelunasan Kartu Kredit Terlalu Lama Dikirim oleh BNI

  • 13 Januari 2023 - (08:44 WIB)
    Permalink

    Alhamdulillah pihak BNI sudah memberikan tanggapan, terima kasih.

 Apa Komentar Anda mengenai Bank BNI?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Surat Pelunasan Kartu Kredit Terlalu Lama Dikirim oleh BNI

oleh gilang herdiawan dibaca dalam: 1 menit
1