Tanggapan PasarPolis terhadap Surat Pembaca Mengenai Klaim Asuransi Gadget Bapak Dean Fauzi

Hi Sahabat PasPol Bapak Dean Fauzi,

Menanggapi keluhan Bapak Dean Fauzi yang dilansir dalam mediakonsumen.com, kami ingin menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanannya mengenai pengajuan klaim Bapak Dean dengan ID claim KLM-2301151029 dari nomor polis APP-414715631.

Sesuai dengan yang Bapak sampaikan bahwa terjadi penolakan pengajuan klaim tanpa adanya proses investigasi terlebih dahulu, saat ini komplain Bapak Dean pada mediakonsumen.com tersebut sedang kami tangani dan segera kami sampaikan ke Bapak jika sudah mendapatkan konfirmasi terbaru dari pihak terkait kami.

Sekali lagi kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya dan mohon menunggu konfirmasi selanjutnya dari pihak kami.

Terima kasih atas kepercayaan Bapak Dean Fauzi yang telah menggunakan layanan asuransi dari PasarPolis. PasarPolis akan terus meningkatkan kualitas layanan kami dalam menghadirkan pengalaman berasuransi yang lebih mudah, terjangkau dan menyenangkan.

Jika Bapak ingin mengajukan pertanyaan atau membutuhkan saran lainnya, silakan menghubungi Customer Service kami melalui email di cs@pasarpolis.com, atau WhatsApp 0818 343 494. Atas pengertian dan kerjasamanya yang baik kami ucapkan banyak terima kasih.

Hormat kami,

PasarPolis Indonesia

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
PasarPolis Menolak Klaim Asuransi Gadget dengan Alasan Kelemahan Produk Merupakan Tanggung Jawab Pabrikan Infinix

Pada tanggal 8 Januari 2023, saya mengalami insiden kerusakan pada ponsel Infinix Note 12, yang saya beli pada 5 September...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan PasarPolis terhadap Surat Pembaca Mengenai Klaim Asuransi Gadget Bapak Dean Fauzi

  • 30 Januari 2023 - (15:50 WIB)
    Permalink

    Hi Sahabat PasPol Bapak Dean Fauzi,

    Terkait keluhan Bapak Dean Fauzi beberapa waktu lalu tentang adanya penolakan klaim tanpa proses investigasi, kami telah tindaklanjuti dengan melakukan penanganan.

    Maka dengan ini kami sampaikan bahwa klaim Bapak telah disetujui untuk dibayarkan.

    Selanjutnya, berdasarkan dokumen yang telah bapak Dean kirimkan kepada kami, kami sudah melakukan pembayaran klaim dengan dikurangi biaya own risk sesuai ketentuan polis yang berlaku. Dana tersebut telah kami kirimkan ke rekening yang tercatat pada sistem kami sesuai informasi yang sudah Bapak sampaikan sebelumnya.

    Terima kasih telah mempercayakan layanan asuransi PasarPolis. Kami akan terus berupaya untuk memberikan pelayanan terbaik serta kemudahan dalam berasuransi untuk setiap pelanggan kami.

    Apabila ada yang ingin ditanyakan, silakan menghubungi Customer Service kami melalui email di cs@pasarpolis.com, atau WhatsApp 0818 343 494. Atas pengertian dan kerjasamanya yang baik kami ucapkan banyak terima kasih.

    Hormat kami,
    PasarPolis Indonesia

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan PasarPolis?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan PasarPolis terhadap Surat Pembaca Mengenai Klaim Asuransi Ga…

oleh Marketing-Communications-PasarPolis dibaca dalam: 1 menit
1