Tanggapan PermataBank atas Surat Ibu Fitri Femilia

Berkenaan dengan Surat Pembaca yang ditulis oleh Ibu Fitri Femilia berjudul “Penipuan Bisnis Online dari Iklan Instagram” melalui Surat Pembaca Redaksi Media Konsumen, edisi tanggal 23 Januari 2023, dengan ini kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang telah dialami Ibu Fitri Femilia.

PermataBank telah membantu pengaduan Ibu Fitri Femilia dengan meneruskan ke pihak Mitra Linkqu, dan berdasarkan hasil pengecekan dari Mitra Linkqu didapati bahwa benar tercatat untuk nomor VA 7136328000044105 telah dilakukan pemblokiran dan dana sudah tidak tersedia. Staf Customer Care PermataBank tidak dapat menghubungi Ibu Fitri Femilia langsung baik melalui telepon atau alamat email dikarenakan pada pengaduan tersebut tidak tercantum nomor telepon dan atau alamat email Ibu Fitri Femilia. Dapat kami sampaikan, pengaduan Ibu Fitri Femilia telah kami tindaklanjuti.

Demikian tanggapan yang dapat kami sampaikan. Atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.

Richele C.I. Maramis
Senior Vice President
Division Head, Corporate Affairs
PermataBank

Catatan Redaksi: Tanggapan ini dikirimkan melalui email ke Redaksi Media Konsumen.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan PermataBank:
[Total:2    Rata-Rata: 2/5]
Penipuan Bisnis Online dari Iklan Instagram

Halo, salam hormat. Di sini saya mau mengadukan penipuan melalui website https://sealta.vip/index/user/login, http://hk.mikecrm.com/olzduAI dan akun bisnis di iklan Instagram, yang menjanjikan...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan PermataBank?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan PermataBank atas Surat Ibu Fitri Femilia

oleh Redaksi dibaca dalam: 1 menit
0