Tanggapan JNE untuk Keluhan Sdr. Moh Nur Cahyo

Sehubungan dengan surat pembaca yang telah dimuat di Media Konsumen pada tanggal 17 Januari 2023 berjudul “Paket 2 Kardus Besar Berisi Barang Pribadi seberat 23Kg Dinyatakan Hilang di Pengiriman JNE” kami ingin menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi kepada Sdr. Moh Nur Cahyo.

JNE Selalu berkomitmen memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan, sebagai bentuk itikad baik dan tanggung jawab JNE kepada pelanggan, kami telah merespon dan menghubungi Sdr. Moh Nur Cahyo selaku pengirim. Melalui Surat Tanggapan ini kami ingin menginformasikan bahwa JNE telah memberikan penjelasan mengenai hal yang terjadi kepada pengirim dan proses klaim telah terselesaikan pada 27 Januari 2023.

Demikian surat tanggapan ini kami sampaikan, terima kasih atas kepercayaannya menggunakan jasa kiriman JNE. Terkait informasi mengenai layanan JNE dapat menghubungi petugas Customer Care: 021-29278888 atau e-mail : customercare@jne.co.id.

Kurnia Nugraha
Head Of Media Relations Dept.
www.jne.co.id

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Paket 2 Kardus Besar Berisi Barang Pribadi seberat 23Kg Dinyatakan Hilang di Pengiriman JNE

Salam, Saya mengirimkan paket melalui Ekspedisi JNE, dengan layanan JTR, cukup besar berupa 2 buah kardus besar dengan berat total...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan JNE Express?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan JNE untuk Keluhan Sdr. Moh Nur Cahyo

oleh JNE EXPRESS dibaca dalam: 1 menit
0