Tanggapan Kredivo atas Surat Ibu Shintya Arita Dewi

Menanggapi surat keluhan yang dikirimkan oleh Ibu Shintya Arita Dewi, yang diunggah pada Media Konsumen pada 5 Februari 2023 dengan judul “Penagihan Kredivo oleh Banyak DC, Meski Saya Masih Mencicil Tunggakan“, dengan ini kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami.

Kredivo telah menghubungi Ibu Shintya Arita Dewi untuk menjelaskan penyelesaian permasalahan yang dialami. Terkait dengan pengaduan yang dilakukan, kami mengambil langkah yang diperlukan agar kegiatan penagihan selalu dilakukan sesuai dengan SOP. Kami mengucapkan terima kasih kepada beliau yang telah dapat mengerti dengan baik penjelasan yang disampaikan. Dengan demikian permasalahan telah diselesaikan dengan baik.

Kredivo senantiasa berupaya memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam melayani konsumen. Saran dan masukan dari semua pihak menjadi perhatian kami, terutama dalam meningkatkan mutu dan pelayanan optimal bagi seluruh konsumen. Pastikan selalu menjaga kerahasiaan data yang dimiliki dan tidak memberikan kepada pihak lain untuk keamanan karena Kredivo tidak pernah meminta data pengguna Kredivo. Apabila Ibu Shintya Arita Dewi masih memiliki pertanyaan terkait keluhan yang dialami, silakan menghubungi kami di nomor Layanan Pelanggan 0807-1-573-348 atau melalui email ke support@kredivo.com.

Kami juga mengucapkan terima kasih kepada rekan redaksi Mediakonsumen.com yang telah memuat tanggapan ini.

Salam Hangat,

Muid Nurdiansyah
Customer Support Manager

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Penagihan Kredivo oleh Banyak DC, Meski Saya Masih Mencicil Tunggakan

Dear Kredivo, Saya ada beli barang pakai Kredivo dengan cicilan selama 6 bulan. Saya memang ada tunggakan selama 2 bulan,...
Baca Selengkapnya

10 komentar untuk “Tanggapan Kredivo atas Surat Ibu Shintya Arita Dewi

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Kredivo?

Ada 10 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Kredivo atas Surat Ibu Shintya Arita Dewi

oleh Kredivo dibaca dalam: 1 menit
10