Tanggapan Tunaiku atas Surat Ibu Ria Indriawati Ramandani

Pertama-tama, kami menyampaikan terima kasih untuk informasi yang Ibu Ria Indriawati Ramandani sampaikan.

Menanggapi Surat Pembaca yang disampaikan Ibu Ria Indriawati Ramandani pada tanggal 16 Februari 2023 berjudul “Tunaiku Tidak Mengembalikan Kelebihan Bunga”, maka dengan ini kami menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Ibu Ria Indriawati Ramandani.

Sehubungan dengan pengaduan yang Ibu Ria Indriawati Ramandani sampaikan, Tim Complaint Management Tunaiku telah berkomunikasi dengan Ibu melalui layanan telepon dan email dari tanggal 16 Februari 2023 sampai dengan tanggal 01 Maret 2023. Berdasarkan hasil percakapan tersebut, Ibu Ria Indriawati Ramandani dan Tim Complaint Management Tunaiku telah menemukan kesepakatan penyelesaian atas permasalahan yang dialami. Sehingga dapat kami informasikan bahwa pengaduan Ibu Ria Indriawati Ramandani sudah kami selesaikan dan kami tutup.

Kami terus berupaya untuk meningkatkan kualitas pelayanan kami. Demikian kami sampaikan dan terima kasih atas kepercayaan Ibu Ria Indriawati Ramandani untuk memilih Tunaiku sebagai solusi finansial Ibu.

Hormat Kami,

Tim Complaint Management – Tunaiku
Office Park Thamrin Residences Blok RA. 07-08.
Jl. Thamrin Boulevard (d/h. Kebon Kacang Raya)
Jakarta Pusat 10220.

Hotline: 021 – 40005859
Instagram: @tunaikucom
Facebook: Tunaikucom
Twitter: @tunaikucom

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tunaiku Tidak Mengembalikan Kelebihan Bunga

Saya sebagai nasabah pinjaman Tunaiku, nomor pinjaman: 132528476. Pada bulan Agustus 2022, saya melakukan pinjaman Rp17 juta, dengan tenor selama...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Tunaiku?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Tunaiku atas Surat Ibu Ria Indriawati Ramandani

oleh Tunaiku Amar Bank dibaca dalam: 1 menit
0