Kartu Tokopedia Card BRI Tak Juga Sampai

Tanggal 1 Februari 2023, kartu Tokopedia Card BRI saya statusnya sedang dikirim. Namun hingga saat ini kartu tak kunjung sampai. Saya coba hubungi pihak Tokopedia, mereka bilang untuk status pengiriman kartu Tokopedia Card sepenuhnya bagian dari BRI.

Saya hubungi BRI, mereka bilang kurir membutuhkan waktu lebih. Sedangkan di keterangan Tokopedia, untuk pengiriman kartu Jabodetabek 5 hari kerja, tapi ini sudah 1 bulan tak juga sampai. Tanggal 16, saya buat pengaduan ke CS BRI dengan nomor ID: 44545892 dan tanggal 28 kartu dikirim ulang, dikarenakan pengiriman pertama katanya gagal.

Namun sampai sekarang belum ada pihak kurir yang menghubungi. Padahal saya sudah buat laporan ke CS BRI untuk dicantumkan nomor telepon saya biar kurir bisa menghubungi. Aneh, saya tinggal di Jakarta dan hampir setia hari paket saya sampai ke alamat rumah. Mohon untuk pihak BRI di bantu agar kartu Tokopedia Card bisa segera saya terima.

Terima kasih. Hormat saya.

Helni
Jakarta Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan PT Bank Rakyat Indonesia atas Surat Ibu Helni

Sebelumnya kami menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada Bank BRI dan mohon maaf atas kekurangnyamanan yang Ibu...
Baca Selengkapnya

4 komentar untuk “Kartu Tokopedia Card BRI Tak Juga Sampai

  • 6 Maret 2023 - (15:10 WIB)
    Permalink

    Kalo dari pengalaman itu kartu pasti cepat diterima misal alamat yang didaftarin jelas, jadi kalo boleh saran pastiin saja detail alamatnya yang didaftarkan. Note juga waktu kurir kirim ke rumah harus ada yang bisa terima kartu atau bisa juga dititipkan ke orang yang dipercaya. Kalo mau cek status pengiriman lagi ya bisa konfirmasi ke Call Center

  • 7 Maret 2023 - (09:35 WIB)
    Permalink

    saran saya, klo sudah datang kartunya, di matiin dan diminta buat baru dan menunggu lagi, jika cepat, kartu itu aman, jika lama lagi sampainya, matiin lagi dan minta kartu baru lagi, ini berdasarkan pengalaman dari adik teman, kartu kredit BRI lama sampai, sesudah sampai, ga pernah di telp untuk di aktifin dan setengah tahun kemudian datang tagihan kartunya, dan dia terheran-heran, kartu kreditnya masih ada disimpan di amplop tidak pernah dibuka tapi sudah ada yang pakai dan datang tagihannya.

  • 25 September 2023 - (23:26 WIB)
    Permalink

    saya tuh sampai 3 kali ganti kartu tetap tidak kunjung sampai. ga paham sama sistem nya BRI bagaimana. status di aplikasi si sudah sampai dan di terima oleh saya. begitupun saya tlp CS jawaban nya sama. tetapi saya tidak pernah terima kartu fisik nya. sudah 3 kali pengiriman selalu gitu. di tlp CS nya gak ada solusi yang jelas. cuma suruh blokir terus kirim ulang. itu solusi yang sama setiap tlp, dan akhirnya mengalami masalah yg sama juga. status kartu di aplikasi sudah saya terima tetapi fakta nya saya belum terima fisiknya. dan untuk kirim ulang itu dikenakan biaya 50rb. tolong lah pihak BRI aware sama masalah ini. jangan sampai kurir makan gaji buta. pengiriman diselesaikan, tetapi tidak pernah dia kirim sebenar nya.

 Apa Komentar Anda mengenai Pengiriman Tokopedia Card?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

Kartu Tokopedia Card BRI Tak Juga Sampai

oleh cancer dibaca dalam: 1 menit
4