Tanggapan Indodana Atas Keluhan Bapak Yoga Angga

Sehubungan dengan surat pembaca yang disampaikan oleh bapak Yoga Angga di Media Konsumen tanggal 8 Maret 2023 dengan keluhan “Penagihan DC Indodana ke Kantor“, kami menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya atas ketidaknyamanan yang dialami oleh bapak Yoga Angga.

Untuk penyelesaian keluhan tersebut, kami dari Indodana telah berupaya menghubungi bapak Yoga Angga ke nomor handphone yang terdaftar di Indodana namun tidak diangkat sehingga kami mengirimkan email konfirmasi namun tidak mendapatkan tanggapan.

Mengingat bapak Yoga juga menghubungi customer service Indodana melalui email, maka kami juga memberikan respon melalui email tersebut terkait denda keterlambatan yang dikeluhkan dan sambil menunggu tanggapan kembali dari bapak Yoga kami aktif memonitor tagihan dan dari hasil pemeriksaan kami sore ini tagihan tersebut telah dibayarkan dan saat ini tagihan tersebut telah lunas.

Mengenai cara penagihan ke nomor telepon kantor tetap diperkenankan namun sifatnya hanya menitipkan pesan bilamana tidak terhubung langsung dengan konsumen. Keluhan penagihan yang disampaikan menjadi bahan evaluasi Indodana terhadap sistem penagihan agar dapat berjalan sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Dengan ini kami sampaikan juga bahwa kritik dan saran atas pelayanan Indodana, bisa disampaikan secara langsung dengan menghubungi customer service kami di 021-40595888 atau email cs@indodana.com.

Sekali lagi terima kasih sebesar-besarnya atas kritik dan saran konsumen kepada kami, yang akan menjadi feedback kami untuk meningkatkan kualitas produk dan layanan kami ke depannya. Kami juga mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada mediakonsumen.com yang telah memuat surat tanggapan kami.

Julia
Customer Experience Manager
PT Artha Dana Teknologi (Indodana)
Jl. KH. Hasyim Ashari No. 26, Jakarta 11430

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Penagihan DC Indodana ke Kantor

DC Indodana atas nama Layla setiap hari menelpon ke kantor dan mengancam melaporkan ke atasan atau HRD. Aktivitas kantor menjadi...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan Indodana Atas Keluhan Bapak Yoga Angga

  • 16 Maret 2023 - (12:05 WIB)
    Permalink

    Kebiasaan tapi ga dirapihin cuman mohon maaf evaluasi saran masukan basi lu turun sampai ke bagiannya mau eksternal internal kasih peraturan yang baku dan jelas jangan sampai sudah di kepolisian bentrok aturan lu.
    Harus dikasih paham yang begini nih ma antek lapangannya biar nyampe ke pusat di media layaknya kasus penarikan paksa selebgram.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Indodana?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Indodana Atas Keluhan Bapak Yoga Angga

oleh Julia | Customer Experience Manager Indodana dibaca dalam: 1 menit
1