Kartu Fisik OVO U Card yang Tak Kunjung Sampai

Saya memutuskan menulis di sini, karena menunggu kartu OVO U Card yang tidak kunjung sampai. Saya menghubungi CS BRI kartu kredit di 14017 sebanyak 2 kali, dengan nomor pelaporan: 45131580 dan katanya akan diprioritaskan. Namun sampai saat ini tanggal 29 Maret 2023 tidak ada yang menghubungi saya dan kartu belum saya terima.

Setelah saya menelusuri pengalaman pelanggan yang mengajukan OVO U Cardd, ternyata banyak konsumen memiliki keluhan yang sama, yaitu lambatnya pengiriman kartu. Bahkan beberapa mengeluh karena bahkan dalam 1 bulan pengiriman tak kunjung selesai.

Kiranya pihak BRI perlu melakukan evaluasi perihal pengiriman kartu untuk meningkatkan kepuasan konsumen terhadap pelayanan BRI. Di era yang serba digital ini seharusnya semua jadi mudah, sistem dan cara yang menyulitkan perlu segera dievaluasi. Mengutip kata Charles Darwin, “Bukan yang terkuat yang akan bertahan, tapi mereka yang mampu mengikuti perubahan”.

Saya sampaikan terima kasih untuk Media Konsumen yang telah memberikan ruang untuk pelanggan dalam menyampaikan aspirasi mereka. Tidak lupa terima kasih untuk pihak Bank BRI, yang mana saya yakin BRI tak henti meningkatkan kualitas layanan dan kemudahan pada publik.

Hormat saya,

Arif Nugroho
Semarang, Jawa Tengah

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan PT Bank Rakyat Indonesia atas Surat Bapak Arif Nugroho

Sebelumnya kami menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada Bank BRI dan mohon maaf atas ketidaknyamanan yang Bapak...
Baca Selengkapnya

3 komentar untuk “Kartu Fisik OVO U Card yang Tak Kunjung Sampai

  • 2 April 2023 - (09:49 WIB)
    Permalink

    Aku salah satu user OVO U Card & cc aku terima 5 hari kerja doang. Iya 5 hari kerja padahal aku stay di Bandung. 1 yg aku pastikan, selalu cek lagi kelengkapan alamat, baik itu rt,rw nomor rumah, gang dll yg bisa memudahkan kurir utk mencari alamat ku. Selama alamat jelas, lengkap dan ada yg menerima, cc pasti bakal sampe kok.

    • 2 April 2023 - (12:27 WIB)
      Permalink

      Update untuk artikel saya yang berjudul “kartu fusik OVO U Card yang tak kunjung sampai”

      Kartu OVO U Card sudah sukses terkirim di alamat kantor saya pada tanggal 1 April 2023. Diterima oleh house keeping bernama Bayu.
      Pihak BRI juga sudah menghubungi saya dan segala penjelasan diterima dengan baik.
      Terimakasih untuk bank BRI dan media konsumen…

 Apa Komentar Anda mengenai Pengiriman kartu kredit OVO U Card?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Kartu Fisik OVO U Card yang Tak Kunjung Sampai

oleh arif dibaca dalam: 1 menit
3