Paket JNT Cargo Stuck 4 Hari Tanpa Kejelasan

Paket saya pakai J&T Cargo tidak bergerak sejak tanggal 3 Maret 2023. Namun ketika dikonfirmasi ke outlet sesuai arahan dan nomor yang ditampilkan pada form pengecekan paket. WA hanya dibaca tanpa respon apapun.

Sebagai pemilik barang, sangat wajar saya merasa khawatir dengan situasi ini, ditambah lagi dengan kurang kooperatifnya pelayanan outlet terhadap pengaduan saya. Padahal sudah secara prosedural saya lakukan, saya telpon biasa, telpon WA tidak diangkat. Saya chat WA pun tidak ada respon sama sekali, fan chat hanya dibaca.

Harapan saya semoga dengan adanya surat ini ada kejelasan dengan kondisi paket saya. Kalaupun memang ada kendala pengiriman,setidaknya ada balasan, toh saya sudah hubungi outlet duluan.

Demikian yang bisa sampaikan. Terima kasih untuk media konsumen dan pihak-pihak yang membantu mengatasi permasalahan ini.

Abdul Azis
Pamekasan, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

Satu komentar untuk “Paket JNT Cargo Stuck 4 Hari Tanpa Kejelasan

  • 25 Mei 2023 - (16:06 WIB)
    Permalink

    Hallo kak, apakah paketnya sudah sampai? Apakah prosesnya memang sangat lama? saya juga mengalami hal serupa, paket saya tidak bergerak dari tanggal 19 Mei hingga saat ini. Posisi terakhir di GW Tangerang.

 Apa Komentar Anda?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Paket JNT Cargo Stuck 4 Hari Tanpa Kejelasan

oleh ABDUL dibaca dalam: 1 menit
1