Tanggapan Home Credit atas Surat Ibu Sri Sumaryanti

Yth. Redaksi Surat Pembaca MediaKonsumen.com,

Sehubungan dengan keluhan dari Ibu Sri di MediaKonsumen.com pada 29 Maret 2023 di kolom Surat Pembaca dengan judul “Tidak Jelasnya Pembiayaan Modal Usaha Home Credit Indonesia” maka dengan ini kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Ibu Sri.

Kami telah melakukan investigasi internal lebih lanjut sehubungan dengan keluhan yang disampaikan oleh Ibu Sri, yakni terkait dengan status pengajuan layanan Pembiayaan Modal Usaha.

Kami sudah menghubungi Ibu Sri melalui e-mail pada 3 April 2023 untuk menyampaikan permohonan maaf serta menginformasikan bahwa pengajuan layanan Pembiayaan Modal Usaha oleh Ibu Sri sebelumnya sudah dibatalkan karena nomor rekening yang belum dapat divalidasi.

Dalam kesempatan yang sama kami juga menyampaikan bahwa dalam kontrak Ibu Sri pada saat ini sudah ada penawaran Pembiayaan Modal Usaha dengan masa berlaku penawaran sampai 10 Mei 2023 sehingga Ibu Sri dapat kembali melakukan pengajuan. Ibu Sri dapat mendaftarkan nomor rekening bank lain seperti BCA, Mandiri, BNI atau lainnya untuk memperlancar proses pengajuan.

Kami terus berusaha untuk memperkuat kualitas pelayanan kami. Apabila Ibu Sri masih memiliki pertanyaan seputar Home Credit, silakan menghubungi kami melalui e-mail ke care@homecredit.co.id atau melalui nomor telepon (021) 2953 9600.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, atas perhatian dan dimuatnya surat tanggapan ini kami ucapkan terima kasih.

Hormat Kami,

PT Home Credit Indonesia
Irientha Amanda Putri
PR and Communications Manager

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tidak Jelasnya Pembiayaan Modal Usaha Home Credit Indonesia

Tanggal 5 Maret 2023, saya mengajukan Pembiayaan Modal Usaha di aplikasi Home Credit. Sudah disetujui, sudah tanda tangan kontrak, dan...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Home Credit?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Home Credit atas Surat Ibu Sri Sumaryanti

oleh Home Credit Indonesia dibaca dalam: 1 menit
0