Kecewa dengan Pelayanan OYO, Minta Tambah Harga atau Dibatalkan

Pada hari Minggu, 16 April 2023 saya melakukan reservasi di OYO 92201 Nayo Homestay Syariah untuk penginapan tanggal 24-26 April 2023. Setelah saya booking dan melakukan pembayaran via mbanking BCA pada hari Minggu selesai dan mendapatkan nomor booking WQYG6927.

Namun pada hari ini tanggal 18 April 2023 pihak dari Nayo Homestay Syariah mengirim pesan WA Japri ke saya dengan mengatakan bahwa transaksi saya harus di-cancel atau menambah pembayaran penginapan lagi, yang menurut info dari pihak mereka terjadi kesalahan dari Pihak Aplikasi yang tidak mengupdate harga penginapan tersebut.

Saya sangat kecewa tidak ada itikad baik dari pihak penginapan atau OYO sendiri untuk menyelesaikan secara baik. Saya mencoba melakukan cancel & proses refund pun sangat sulit. Jangan karena sedang musim liburan jadi ajang aji mumpung untuk menaikkan semuanya.

Nurul Hidayah
Jakarta barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian Anda!
[Total:10    Rata-Rata: 2.7/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

10 komentar untuk “Kecewa dengan Pelayanan OYO, Minta Tambah Harga atau Dibatalkan

    • 20 April 2023 - (06:05 WIB)
      Permalink

      Untuk semua konsumen saya sarankan jangan pernah lagi memesan kamar melalui oyo rooms.
      Lebih baik pesan melalui Traveloka, Tiket.com, Agoda, dan ingat walaupun memesan di 3 aplikasi yang saya sebut diatas jangan pesan penginapan / hotel yg nama awal atau akhir hotelnya ada nama oyo dan kroninya expres o, collection o

  • 19 April 2023 - (14:35 WIB)
    Permalink

    Jangan sewa kos atau hotel di oyo… Oyo punya harga sendiri bos yg ounya gedung punya harga masing2 … Murah harga dari oyo itu ” ga make sense” …yari kos ke mamikost yari hotel ke traveloka,tiket.com

    Itu pihak ketiga yg aman ..

    4
    1
  • 19 April 2023 - (21:40 WIB)
    Permalink

    OYO mah gitu, dari dulu ga berubah, wkwkwk. Pengalaman saya juga sama, beberapa kali seperti itu, pas sampai resepsionis diminta tambah antara 50-100rb dgn lasan tipe kamar dgn harga yg saya booking itu tidak sesuai.

    Berkali-kali seperti itu, bikin saya jera, ga pake OYO lagi sejak beberapa tahun lalu ?

  • 19 April 2023 - (22:16 WIB)
    Permalink

    Pengalaman saya sbg partner hotel online, biasanya pihak aplikasi memberi diskon tambahan/menurunkan harga tanpa konfirmasi ke pihak hotel.. sehingga pihak hotel merasa dirugikan.. saat pembahasan kontrak, hal itu tidak dibahas.. sehingga sering terjadi hal yg anda alami..

  • 20 April 2023 - (02:20 WIB)
    Permalink

    Oyo memang begitu terkadang antara aplikator sm pihak hotel yg bekerja sama dgn oyo miss komunikasi jd jangan kaget, saya juga pernah pesan bayar dikamar dicek lokasi penuh padahal jelas diaplikasi tersedia dan bs bayar dikamar. Kedua sudah bayar tau tau dapat wa konfirmasi dibatalkan sepihak duit dikembalikan pokoknya gt lah itu aja hari biasa atau week end apalagi high season momen lebaran spt ini ampun dah

    • 21 April 2023 - (05:28 WIB)
      Permalink

      Pernah nginep di group hotel group oyo di probolinggo di tolak sama receptionist harus nambah. Bilangnya sudah ga kerjasama ma oyo…. Aneh!! Akhirnya batal cari penginapan lain. Sejak itu saya katakan “TIDAK” pada group hotel dengan embel2 OYO di namanya, di semua agent penginapan.

  • 20 April 2023 - (18:38 WIB)
    Permalink

    Saya pernah pesan lewat Agoda, sampai di tempat juga diminta tambahan biaya.
    Customer jadi korban.

 Apa Komentar Anda?

Ada 10 komentar sampai saat ini..

Kecewa dengan Pelayanan OYO, Minta Tambah Harga atau Dibatalkan

oleh Nurul Hidayah dibaca dalam: 1 menit
10