Tanggapan INFORMA Clean and Care atas Surat Ibu Tierza Saraswati

Kepada Ibu Tierza Saraswati,

Sebelumnya, kami ucapkan terima kasih karena telah menjadi pelanggan setia layanan INFORMA Clean and Care.

Menanggapi keluhan yang Ibu Tierza Saraswati yang disampaikan melalui surat pembaca Media Konsumen pada tanggal 15 April 2023 mengenai “Pelayanan Jasa Clean and Care yang Kurang Baik dari INFORMA“, bersama dengan ini, kami menyampaikan permintaan maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi.

Pihak Customer care INFORMA juga telah menghubungi Ibu Tierza Saraswati pada tanggal 17 April 2023 2023, untuk menindaklanjuti keluhan ini dan menyampaikan solusi penyelesaian atas permasalahan yang terjadi.

Kami menghargai saran yang diberikan dan menjadikannya sebagai catatan kami untuk bahan evaluasi ke depannya. INFORMA akan dan terus melakukan perbaikan agar dapat memberikan layanan prima kepada seluruh pelanggan setia INFORMA.

Apabila terdapat pertanyaan ataupun saran lainnya untuk INFORMA, silakan menghubungi Customer Care kami melalui email informa.care@homecenter.co.id (Senin-Minggu, 10.00-22.00 WIB).

Demikian kami sampaikan, terima kasih atas perhatian dan kerjasamanya.

Elen Diana
Customer Care Manager
PT Home Center Indonesia

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Pelayanan Jasa Clean and Care yang Kurang Baik dari Informa

Pada tanggal 11 April 2023, saya cuci AC melalui layanan Clean and Care Informa. Saya sudah biasa langganan menggunakan layanan...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan INFORMA Clean and Care atas Surat Ibu Tierza Saraswati

  • 24 April 2023 - (23:49 WIB)
    Permalink

    Hari ini, senin, 24 april 2023 ac saya telah diperbaiki baik yang dikamar dan diruang tamu oleh tim informa dan sudah dapat kembali bekerja secara baik dan normal.
    Terima kasih atas bantuan dan pelayanan yang baik atas surat pembaca saya sebelum nya. Semoga informa ke depannya semakin baik dan sukses ?.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan INFORMA Clean and Care?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan INFORMA Clean and Care atas Surat Ibu Tierza Saraswati

oleh Dio dibaca dalam: 1 menit
1