Lebih dari 2 Minggu Paket J&T Express Belum Sampai

Dear J&T Express,

Pada tanggal 12 April 2023, saya mengirimkan paket dari Jakarta Barat ke Kota Bogor dengan nomor resi JD0235734208. Isi paket itu adalah baju lebaran untuk adik saya. Sampai hari ini (5 Mei 2023) tidak ada kabar di mana keberadaan paket saya. Padahal saya kirim itu paket lain di alamat yang sama tidak ada kendala, paket sampai sebelum lebaran.

Saya sudah telepon customer service J&T Express tanggal 19 April untuk membuat laporan. Saya juga sudah hubungi bagian gudang J&T di Bogor untuk menanyakan paket saya, tapi tidak ada jawaban yang jelas dan malah meminta mengirimkan foto paket yang saya kirim beserta isinya. Pastinya saya tidak melakukan dokumentasi foto sebelum mengirimkan paket. Karena biasanya tidak ada masalah dengan J&T Express.

Saya sudah menghubungi berkali-kali ke CS J&T, jawabannya cuma sedang dilakukan investigasi, dari CS tidak ada kepastian sampai kapan harus menunggu investigasi. Pihak J&T hanya meminta untuk menunggu telepon dari pihak J&T Express, tapi tidak ada telepon dari CS. Saya yang harus telepon terus, menanyakan status paket, sangat membuang pulsa.

Mohon bantuannya untuk mempercepat investigasi, kalau memang paket hilang, tolong segera berikan ganti rugi.

Thanks & Regards

Muhammad Labib Khairi
Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

2 komentar untuk “Lebih dari 2 Minggu Paket J&T Express Belum Sampai

  • 6 Mei 2023 - (09:47 WIB)
    Permalink

    Up up J&T mengecewakan

    Kasusnya seperti yang saya alami, perbedaannya paket saya tiba tiba sudah “delivered” ke ybs padahal paketnya belum saya terima, tolong ya J&T segera selesaikan masalah spt ini, seharusnya ada waktu maksimal penyelesaian masalah spt ini jadi jika >dari hari yang ditentukan itu otomatis refund

    • 12 Mei 2023 - (12:17 WIB)
      Permalink

      Betul skali kak.. setiap dihubungi mereka TDK bisa memberikan kita estimasi waktu untuk kita menunggu. Bsok tgl 13 mei SDH 1 bulan , dan ternyata tgl 25 April pket sy di nyatakan hilang. Parah bgt. Emosi bgt kak. Setia ditlpon minta terus nmer tlpon penerima atau pengirim tp smpe detik ini TDK ada yang telpon tlpon

 Apa Komentar Anda mengenai J&T Express?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Lebih dari 2 Minggu Paket J&T Express Belum Sampai

oleh Labibkhairi dibaca dalam: 1 menit
2