Tidak Bisa Masuk ke Jatim Park 3, karena Menunggu Petugas Jaga Datang

Saya berlibur ke Milenial Glow Garden Show Jatim Park 3 di Batu, Malang, Jawa Timur. Saya datang sesuai jam buka sekitar pukul 11 siang, karena berencana ke Dino Park terlebih dahulu, setelah itu baru ke Milenial Glow Garden. Saya membeli tiket masuk di tiket.com.

Begitu saya sampai, ternyata tiket tidak bisa ditukarkan di loket biasa, melainkan harus ke kantor khusus GRO, untuk penukaran. Akhirnya saya ke GRO Dino mall, tapi ternyata tidak bisa ditukar di sana, melainkan harus ditukar di stand Milenial Glow Garden di bawah eskalator. Saya ke sana dan ternyata petugas masih belum ada di sana, padahal waktu sudah menunjukkan pukul 11.30. Di stand tersebut juga tertulis buka pukul 11.30-20.00.

Saya pun kembali ke GRO Dino Park menanyakan “Siapa yang jaga di stand Milenial Glow Garden? Karena petugasnya belum ada”. Petugas GRO Dino Park hanya bilang “Coba saya hubungi pak”. Namun sampai pukul 13.00, belum juga ada petugas yang datang di stand tersebut.

Akhirnya saya baru masuk ke Dino Park pukul 13.30, karena menunggu petugas tersebut datang. Saya datang awal agar bisa lebih menikmati semua, tapi karyawan Jatim Park 3 tidak profesional.

Dian Nanda Birawa
Surabaya, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

3 komentar untuk “Tidak Bisa Masuk ke Jatim Park 3, karena Menunggu Petugas Jaga Datang

  • 12 Mei 2023 - (21:49 WIB)
    Permalink

    Emang begitu pelayanan nya buruk terutama yg laki laki perawakan agak tinggi saya juga pernah alasannya katanya jam 11:30-13:30 jam istirahat karyawan yg jaga stand Ampe berdebat Ama yg jaga waktu itu karyawan laki laki
    Dia ngomong nya enteng katanya jam istirahatnya emang jam segitu dari kantor
    Padahal di banner jam buka jam 11:30

    2
    1
  • 5 Juni 2023 - (09:52 WIB)
    Permalink

    Selamat Pagi, Kami atas nama manajemen Milenial Glow Garden memohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi dan dengan adanya kejadian ini kami akan dan terus berusaha untuk memperbaiki dan meningkatkan pelayanan kami terhadap semua pengunjung Milenial Glow Garden. Kami berharap kejadian seperti ini tidak akan terulang kembali di kemudian hari dan evaluasi secara berkala akan tetap kami lanjutkan untuk menjaga mutu pelayanan kami.

    Terima kasih atas kritik dan saran yang telah diberikan kepada kami.

 Apa Komentar Anda mengenai Jatim Park 3?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Tidak Bisa Masuk ke Jatim Park 3, karena Menunggu Petugas Jaga Datang…

oleh Dian nanda Birawa dibaca dalam: 1 menit
3