Sudah 5 Bulan Pengiriman Kartu Kredit BRI x BTN Belum Saya Terima

Pada tanggal 16 Desember 2022, saya mendapatkan email dari Bank BTN ,bahwa aplikasi kartu kredit saya telah disetujui. Awalnya saya bingung, saya tidak merasa pernah mengajukan kartu kredit di Bank tersebut. Lalu saya mendapatkan penjelasan dari Call Center Bank BTN, bahwa kartu kredit tersebut sudah bundling dengan KPR rumah saya.

Pada bulan Desember 2022, status pengiriman kartu kredit gagal, tanpa ada pihak kurir menelepon atau WhatsApp ke saya, untuk melakukan pengiriman ke alamat saya. Lanjut, pengiriman kedua dilakukan pada bulan Januari 2023. Statusnya lagi dan lagi pengiriman kartu kredit gagal dikirim, tanpa ada pihak kurir menelepon atau WhatsApp ke saya untuk melakukan pengiriman ke alamat saya.

Tanggal 11 April 2023, saya mendapatkan telepon dari Bank BTN, Call Center mengkonfirmasi kartu kredit saya akan dikirimkan ulang. Saya melakukan pengkininan alamat dan memberikan keterangan bahwa saya ingin dihubungi oleh kurir saat kartu saya akan dikirimkan ke alamat rumah saya.

Sampai saat saya menulis surat ini, kartu saya tak kunjung datang ke alamat rumah saya, bahkan ditelepon kurir pun tidak. Saya sudah konfirmasi ke Call Center Bank BRI dengan nomor laporan: 45506601, untuk konfirmasi perkembangan pengiriman kartu kredit saya, dan selalu dijawab akan dibantu laporannya di-follow up ke laporan prioritas.

Tanggal 09 Mei 2023 saya menelepon kembali ke call center BRI, dan jawabannya kartu kredit saya gagal kirim lagi. Sudah 3x proses pengiriman gagal. Selanjutnya call center menginfokan kartu akan dicetak ulang dan dilakukan pengiriman ulang. Saya pun meng-update pengiriman kartu diubah ke alamat kantor saya bekerja. Lagi dan lagi saya harus menunggu lebih lama lagi, kecewa sekali. Call center meng-update nomor laporan saya menjadi: 45879601

Lantas sampai kapan saya menunggu pengiriman kartu kredit saya? Saya sangat kecewa dengan ini, berharap kartu kredit saya dapat saya terima.

Eva Rasindi
Kab. Bogor, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan PT Bank Rakyat Indonesia atas Surat Ibu Eva Rasindi

Sebelumnya kami menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada Bank BRI dan mohon maaf atas ketidaknyamanan yang Ibu...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Sudah 5 Bulan Pengiriman Kartu Kredit BRI x BTN Belum Saya Terima

  • 15 Mei 2023 - (08:08 WIB)
    Permalink

    Maaf nimbrung kak, alhamdullilah saya punya juga kartu kredit tp ngga sampe seminggu udah sampe si
    Yg penting alamat pengirimannya jelas, ada patokan bahkan kirim ke alamat kantorpun harus lengkap kayak ada lantai berapa, bekerja di bagian apa
    Semoga kartunya cepet sampe ya kak

 Apa Komentar Anda mengenai Pengiriman kartu kredit Bank BRI?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Sudah 5 Bulan Pengiriman Kartu Kredit BRI x BTN Belum Saya Terima

oleh eva dibaca dalam: 1 menit
2