Lelah Mengeluh ke J&T Hanya Dibalas Template

Bismillah,
Assalamualaikum warahmatullahi wabarokatuh.

Terima kasih kepada tim MediaKonsumen.com yang telah berkenan mengunggah keluhan saya ini dan semoga terus membantu layanan jasa di Indonesia berkembang.

Sedikit sharing dari saya ketika menghadapi layanan pengiriman barang yang tidak sesuai dengan harapan dengan J&T Express.

Saya membeli velg motor melalui Shopee dengan nomor resi JP9552720646. Pada saat diterima, velg mengalami kerusakan akibat pengiriman pada bagian pengait speedometer, dan langsung saya laporkan pada tanggal 27 April dengan melampirkan video unboxing dan foto saat pengiriman oleh penjual.

Lebih dari 10 kali menghubungi CS J&T, namun hanya mendapatkan jawaban copy-paste tanpa ada tindak lanjut terkait keluhan pengiriman rusak tersebut sampai dengan hari ini. Mungkin harus viral dulu baru dilirik oleh J&T.

Semoga lewat Media Konsumen bisa membantu keluhan saya lebih diperhatikan oleh J&T dan menjadi perhatian untuk tidak mendiamkan pelanggan selama 1 bulan lebih sejak barang saya terima.

Widi Nugroho
Depok

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

5 komentar untuk “Lelah Mengeluh ke J&T Hanya Dibalas Template

  • 2 Juni 2023 - (20:45 WIB)
    Permalink

    Sedikit sharing layanan pengiriman yang tidak sesuai dengan ESTIMASI J&T Express.

    Saya membeli beberapa prodak d 2 toko bersamaan cekout d Shopee
    Dengan nomor resi JP9048578096 SUDAH D TRIMA
    SEDANGKAN RESI JP9411469700 BELUM D ANTAR / D TRIMA.

    klu dah viral baru d tindak lanjuti.

    TELP pihak J&T (lokasi Paket) malah gk d angkat CHAT WA gk d respon tapi terima panggilan lain. sprtinya lari dari tanggung jawab.krn alasan yg gk jelas.

    berikut bukti yg sy tampirkan https://prnt.sc/9otgy63aO4uL

    16 kali menghubungi CS J&T (lokasi paket), namun tanpa ada tindak lanjut terkait keluhan pengiriman tersebut sampai dengan hari ini.

  • 2 Juni 2023 - (20:58 WIB)
    Permalink

    Kok sering para pengguna shopee klo ada kendala spt ini malah menghubungi ekpedisi, bukan malah komplain ke shopeenya. Saya jg pengguna shopee tp blm pernah mengalami kendala spt ini. Tp pengalaman di toped ya komplainnya dgn toped, bukan ke ekspedisi yg habisin waktu & habisin pulsa.

  • 3 Juni 2023 - (14:43 WIB)
    Permalink

    Tdk dijekaskan velg baru atau bekas. Packingnya spt apa dll, langsung komplain aja. Belum tentu salah jnt, bisa jd dr sononya sdh rusak.

  • 4 Juni 2023 - (00:56 WIB)
    Permalink

    Kalau ada masalah dengan seller,konsumen atau ekspedisi adukan ke bpsk setempat.Supaya mereka yang menengahi.

  • 4 Juni 2023 - (04:27 WIB)
    Permalink

    Beli barang online, barang rusak/hilang komplain ke market place.. Bisa diretur atau di ganti uang.. Gak usah pusing2 sma kurirnya..

 Apa Komentar Anda mengenai J&T Express?

Ada 5 komentar sampai saat ini..

Lelah Mengeluh ke J&T Hanya Dibalas Template

oleh Widi Nugroho dibaca dalam: 1 menit
5