Tanggapan Kredivo atas Surat Ibu Ratnasari

Terima kasih atas informasi yang Ibu Ratnasari sampaikan di website MediaKonsumen.com pada tanggal 5 Juni 2023 pada kolom Surat Pembaca yang berjudul “Transaksi Dibatalkan Merchant tapi Sudah 2 Bulan Tagihan Kredivo Masih Muncul dan Terus Ditelepon Penagihan“, dengan ini kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami.

Menanggapi keluhan yang disampaikan, hingga saat ini Tim Kredivo tetap berupaya menyelesaikan permasalahan yang dialami Ibu Ratnasari. Mohon kesediaan Ibu Ratnasari menunggu sampai dengan proses selesai. Jika telah selesai, Tim Customer Support kami akan menghubungi Ibu Ratnasari kembali secara langsung melalui telepon dan e-mail sebagai kanal resmi Customer Support Kredivo untuk memberikan informasi lebih lanjut terkait kendala yang dialami.

Kredivo senantiasa berupaya memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam melayani nasabah. Saran dan masukan dari semua pihak menjadi perhatian kami, terutama dalam meningkatkan mutu dan pelayanan optimal bagi seluruh nasabah.

Salam hangat,

Muid Nurdiansyah
Customer Support Manager

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Transaksi Dibatalkan Merchant tapi Sudah 2 Bulan Tagihan Kredivo Masih Muncul dan Terus Ditelepon Penagihan

Bulan April 2023, saya melakukan transaksi melalui TikTok dengan menggunakan Infinite Card. Kemudian, saya melakukan pembatalan (ada 2 kali transaksi)...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan Kredivo atas Surat Ibu Ratnasari

  • 2 Januari 2024 - (07:32 WIB)
    Permalink

    Saya juga mengalami hal demikian , dimana ******** pihak kredivo tidak menghapusnya kemudian saya sudah email chat live telpon mereka seperti sampah ****** tak punya rasa kemanusiaan membiarkan tagihan tetap ada padahal jelas jelas sudah tidak ada transaksinya, parahnya lagi pihak kredivo tidak bagus dalam merespon, mereka tidak memberikan solusi, biadab emang. Saran aja tinggalkan aja aplikasi busuk dan tidak bertanggung jawab ini

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Kredivo?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Kredivo atas Surat Ibu Ratnasari

oleh Kredivo dibaca dalam: 1 menit
1