Kartu Fisik OVO U Card yang Tidak Kunjung Sampai

Halo, sahabat Media Konsumen.

Saya memutuskan menulis di sini karena menunggu kartu fisik OVO U Card yang tidak kunjung sampai sejak tanggal 31 Mei 2023.

Saya sudah menghubungi CS BRI berkali-kali ke nomor 14017. Ini nomor pelaporannya: 46343030. Dan jawabannya sudah sampai di kantor kurir cabang Bandar Lampung sejak tanggal 12 Juni, namun sampai saat ini kartu tersebut tidak kunjung datang dan tidak ada yang menghubungi saya.

Ketika saya mengulang menelepon pihak CS BRI lagi, jawabannya adalah akan diprioritaskan pengiriman. Namun, sampai saat ini, tanggal 16 Juni 2023, tidak ada kabar berita apa pun tentang OVO Card tersebut.

Setelah saya mencari informasi pengalaman pelanggan yang mengajukan OVO U Card, ternyata banyak yang mengalami keluhan yang sama, yaitu lambatnya pengiriman kartu.

Kiranya pihak BRI perlu melakukan evaluasi lagi perihal hal ini untuk meningkatkan kepuasan konsumen. Saya sampaikan terima kasih untuk Media Konsumen yang telah memberi ruang bagi pelanggan dalam menyampaikan aspirasi mereka.

Dan terima kasih juga untuk Bank BRI, yang mana saya yakin BRI akan tetap meningkatkan kualitas layanan kepada publik. Saya berharap OVO U Card saya segera dikirim ke rumah saya secepat mungkin.

Terima kasih. 🙏

Tri Handayani
Bandar Lampung, Lampung

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan PT Bank Rakyat Indonesia atas Surat Ibu Tri Handayani

Sebelumnya kami menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada Bank BRI dan mohon maaf atas ketidaknyamanan yang Ibu...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Kartu Fisik OVO U Card yang Tidak Kunjung Sampai

  • 16 Juni 2023 - (15:21 WIB)
    Permalink

    Mau berbagi sedikit cerita, aku juga dulu ngajuin OVO U Card dan alhamdulilah mendarat dirumah dengan cepat dan sudah digunakan transaksi. Hehe
    Saran, pastiin dah alamat pengirimnya sudah sesuai, alamatnya lengkap kayak RT/RW terus kalo ada patokan juga bisa ditambahin. Semoga segera sampe ya Kak kartunya

  • 17 Juni 2023 - (16:37 WIB)
    Permalink

    Jangan kartu kredit dari bank BRI. Pengajuan Brilink BRI AJA SUDAH SETAHUN, EDC NYA TAK KUNJUNG DATANG 🤣🤣🤣.. BRI kerjanya paling lelet se Indonesia

 Apa Komentar Anda mengenai Pengiriman kartu kredit OVO U Card?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Kartu Fisik OVO U Card yang Tidak Kunjung Sampai

oleh Tri dibaca dalam: 1 menit
2