Akun Indodana Dinonaktifkan Sepihak

Saya adalah pengguna Indodana. Setelah sekian lama menggunakan Indodana, ada pemeliharaan sistem. Namun saat saya cek, akun Indodana saya malah dinonaktifkan dengan alasan yang tidak jelas.

Ini namanya Indodana membohongi konsumen dong. Saya lihat juga bukan cuma saya yang begini, tapi banyak konsumen Indodana yang merasakan seperti ini. Sudah lunas, tapi akun malah dinonaktifkan sepihak.

Indodana sangat mengecewakan konsumen. Kalau memang sudah tidak bisa diaktifkan lagi, kenapa tidak dikirimkan surat lunas kepada konsumen? Tolong jadi perhatian untuk Indodana, agar tidak pilih-pilih konsumen.

Rd. Arie Muchardy
Bekasi, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan Indodana atas Keluhan Bapak Rd Arie Muchardy

Sehubungan dengan surat pembaca yang disampaikan oleh bapak Rd. Arie Muchardy melalui Media Konsumen pada hari Sabtu, 24 Juni 2023...
Baca Selengkapnya

9 komentar untuk “Akun Indodana Dinonaktifkan Sepihak

  • 24 Juni 2023 - (10:21 WIB)
    Permalink

    Harusnya anda bersyukur akun anda dinonaktifkan karena dg demikian anda terbebas dari jerat pinjol. Ambil hikmahnya aja bung.

    7
    1
    • 24 Juni 2023 - (13:02 WIB)
      Permalink

      Hati2 terjerat bunga Mencekik indodana.. dulu saya ngalamin dari 3juta jadi 9juta.. jadi tobat skrg

    • 24 Juni 2023 - (13:57 WIB)
      Permalink

      Kalau saya bersyukur akun pinjol di non aktifkan. Akun saya di gojek, gopay later dinon aktifkan secara sipihak padahal kalau mbayar tagihan gak pernah telat. Tapi saya bersyukur dengan dinonaktifkan akun gopaylater tersebut karena saya gak perlu berhutang.

  • 25 Juni 2023 - (05:25 WIB)
    Permalink

    Sama bre naik limit gwe, padahal gak ngajuin apa” cuma buat beli” aja barang klo ada promo, gapernah minjem duid banyak” jg setiap sebulan naik limit jutaan sendiri 🗿

  • 8 Juli 2023 - (11:13 WIB)
    Permalink

    Sama pak , saya malah dinonaktifkan sudah 2 th lalu , tpi bulan lalu dapat kenaikan limit , pdhl limitnya nonaktif , lucu kan ? Gak prnh pakai dan limit nonaktif tapu dapat kenaikan limit

 Apa Komentar Anda mengenai Indodana?

Ada 9 komentar sampai saat ini..

Akun Indodana Dinonaktifkan Sepihak

oleh Arie dibaca dalam: <1 menit
9