Tanggapan Indodana atas Keluhan Bapak Rd Arie Muchardy

Sehubungan dengan surat pembaca yang disampaikan oleh bapak Rd. Arie Muchardy melalui Media Konsumen pada hari Sabtu, 24 Juni 2023 mengenai “Akun Indodana Dinonaktifkan Sepihak” kami sampaikan permohonam maaf yang sebesar-besarnya atas ketidaknyamanannya dalam penggunaan paylater Indodana.

Sebagai upaya tindak lanjut atas keluhan yang telah bapak Arie sampaikan, kami telah berupaya menghubungi bapak Arie pada tanggal 27-28 Juni 2023, namun tidak diangkat. Terkait limit paylater Arie yang saat ini dalam kondisi tidak aktif, tidak terlepas dari adanya kebijakan yang diberlakukan terhadap penggunaan limit paylater, seperti riwayat pemakaian, riwayat pembayaran, transaksi yang tidak sesuai dengan ketentuan yang berlaku dan beberapa kebijakan internal oleh Indodana.

Dengan menyesal kami sampaikan bahwa status limit paylater tersebut akan tetap dalam kondisi nonaktif, namun tidak menutup kemungkinan sewaktu-waktu dapat aktif kembali jika ada kebijakan terbaru di Indodana.

Mengenai permohonan surat keterangan lunas tidak serta merta otomatis diberikan dikarenakan riwayat tagihan dan pembayaran sudah disediakan di aplikasi yang bisa diakses oleh pengguna akun. Jika sewaktu-waktu membutuhkan surat keterangan lunas untuk keperluan kredit pada lembaga penyedia kredit dapat menghubungi customer service Indodana untuk pengajuannya dengan menyertakan tampilan SLIK pada tagihan yang masih tercatat.

Demikian informasi yang dapat disampaikan, atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

Julia
Customer Experience Manager
PT Artha Dana Teknologi (Indodana)
Jl. KH. Hasyim Ashari No. 26, Jakarta 11430

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Akun Indodana Dinonaktifkan Sepihak

Saya adalah pengguna Indodana. Setelah sekian lama menggunakan Indodana, ada pemeliharaan sistem. Namun saat saya cek, akun Indodana saya malah dinonaktifkan dengan...
Baca Selengkapnya

3 komentar untuk “Tanggapan Indodana atas Keluhan Bapak Rd Arie Muchardy

  • 30 Juni 2023 - (08:53 WIB)
    Permalink

    Sama saya juga akun indodana gitu. Pembayaran lancar paytren tiap bulan ngga pernah telat tp pas pngn pinjm tunai nya ditolak terus limit di nonaktifkan sepihak tanpa kejelasan smpai hr ini tidak bisa digunakan. Sungguh mengecewakan sekali indodana itu tidak berkualitas tidk bisa membedakan mana nasabah yg rajin bayar sama yg suka telat bayar mengecewakan. Mana tanggung
    jawabnya indodana???

  • 30 Juni 2023 - (08:59 WIB)
    Permalink

    Terkadang kebijakan pihak Aplikasi seperti itu, kita di buat tidak paham. Begitu permasalahan muncul, kebijakan itu di berlakukan. Saya sendiri dari pihak Aplikasi lain juga begitu, limit tiba2 hilang. Padahal pembayaran On time dan tidak ada tagihan
    Alasan mereka karena kebijakan. Aneh Khan?

  • 30 Juni 2023 - (13:44 WIB)
    Permalink

    Sebaiknya STOP PINJOL karena akan di buat kecewa sekalipun anda nasabah yg baik. Ambil hikmah nya hindari RIBA. Saya sdh tobat alias Mantan nasabah KTA. Sdh kapok urusan dengan mereka.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Indodana?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Indodana atas Keluhan Bapak Rd Arie Muchardy

oleh Julia | Customer Experience Manager Indodana dibaca dalam: 1 menit
3