Kartu Kredit BRI Regular Saya Tidak Bisa Tersambung ke Aplikasi BRImo

Salam untuk warga Media Konsumen yang berbahagia di mana pun berada. Kali ini saya ingin mencurahkan kritik/komplain dan keluh kesah saya lagi, terhadap salah satu bank terbesar di Indonesia, yakni BRI.

Sejak tanggal 17 Juni 2023, saya memiliki kartu kredit BRI Reguler Platinum dan sudah saya aktifkan. Namun kartu kredit BRI saya belum tersambung ke aplikasi BRImo secara otomatis by system. Lalu saya telepon CS pada hari yang sama dan saya dibuatkan nomor laporan: TTB000046449339/ 46449339 dan menunggu SLA yang diberikan 14 Hari Kerja.

Hingga hari ini tanggal 10 Juli 2023, waktu SLA BRI sudah terlewati. Saya menghubungi kembali, tapi masih belum ada kejelasan tindak lanjut dan kejelasan kapan akan selesai. Tersambungnya kartu kredit saya ke aplikasi BRImo, agar dapat digunakan fitur QRIS-nya.

Hingga saat ini, saya sudah menghubungi CS BRI berkali-kali. Namun tetap belum mendapatkan hasil jawaban yang memastikan. Apakah pihak BRI mengalami kesulitan sistem untuk menghubungkan kartu saya dengan aplikasi BRImo yang notabene masih 1 sistem bank yang sama?

Saya berharap laporan dan kendala saya segera ditangani dengan baik, agar saya dapat segera dapat melakukan transaksi pembayaran QRIS dengan sumber dana kartu kredit untuk memudahkan berbelanja.

Rizal Hema Saprudin
Majalengka, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan PT Bank Rakyat Indonesia atas Surat Bapak Rizal Hema Saprudin

Sebelumnya kami menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada Bank BRI dan mohon maaf atas ketidaknyamanan yang Bapak...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Kartu Kredit BRI Regular Saya Tidak Bisa Tersambung ke Aplikasi BRImo

  • 12 Juli 2023 - (07:56 WIB)
    Permalink

    Temen kerja saya pernah tuh buat laporan sama kaya mas nya CC nya gak muncul di brimo pas di cek katanya ada data yg beda antara brimo dan cc nya. Pas dia laporan prosesnya cepet gak nyampe seminggu CC nya udah bisa dipake di brimo mas. Semoga laporannya cepet selesai ya…

 Apa Komentar Anda mengenai Kartu Kredit Bank BRI?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Kartu Kredit BRI Regular Saya Tidak Bisa Tersambung ke Aplikasi BRImo…

oleh Immanuel David dibaca dalam: 1 menit
2