Pengiriman Paket ke Bali Tertahan Lama di Hub JNE Kanda

Saya salah satu pedagang online shop, yang mana saya sudah mendapatkan 3x orderan ke Pulau Bali, Kab. Badung dan Kota Denpasar, menggunakan kurir JNE. 3x juga paket saya selalu tertahan di JNE Kanda.

Sudah berulang kali saya menelepon CS JNE pusat. akan tetapi hasilnya hanya saja selalu disuruh menunggu. Kenapa tidak ada perbaikan dari pihak JNE, khususnya Hub JNE Kanda? Apakah paket customer tertahan lebih dari 4 hari masih dikategorikan wajar?

Nomor resi pengiriman terakhir: CM34575447775. Pengiriman dari Kota Surabaya ke Kab. Badung – Bali, paket sudah sampai di Hub JNE Kanda per tanggal 9 Juli 2023, akan tetapi sampai surat ini ditulis barang tersebut masih belum dikirimkan juga ke penerima. Padahal alamat penerima sudah sangat jelas.

Anggi Pratama
Gunungkidul, Yogyakarta

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

3 komentar untuk “Pengiriman Paket ke Bali Tertahan Lama di Hub JNE Kanda

  • 20 Agustus 2023 - (18:07 WIB)
    Permalink

    saya juga sebagai pembeli merasa kecewa kalau barang yg di butuhkan cepat ketahan di JNE KANDA dan tidak di kirim ² dari tanggal 16 sampai 20 ini juga blm di kirim masih tertahan di JNE KANDA

  • 7 September 2023 - (10:33 WIB)
    Permalink

    Sama paket saya juga stuck di HUB Kanda padahal pengiriman dari Jawa hanya 1 hari…, memang sengaja sepertinya di hold di Hub Kanda sampai tanggal batas akhir pengiriman…….., HUB Terburuk banyak komplain tidak ada perbaikan…

    • 20 November 2023 - (20:07 WIB)
      Permalink

      skrng gmn kak? dikirim ga? soalnya paketku jg tertahan di hub kanda udh 4 hari, mana aku kirim hp lgi, takut ilang, plis jwb ka paket kaka di kirim setelah berapa hari?

 Apa Komentar Anda mengenai JNE Express?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Pengiriman Paket ke Bali Tertahan Lama di Hub JNE Kanda

oleh Anggi dibaca dalam: <1 menit
3