CS Akulaku Tidak Merespons Sama Sekali untuk Surat Keterangan Lunas

Saya adalah nasabah Akulaku sejak 2 tahun yang lalu, dan tidak pernah absen memanfaatkan fasilitas pinjaman tunai maupun PayLater, pembayaran pun tidak pernah telat. Bulan ini saya sudah melunasi seluruh pinjaman saya dan sudah menelepon CS Akulaku untuk meminta Surat Keterangan Lunas.

Infonya saya akan dihubungi untuk proses lebih lanjut, tapi sampai hari ini belum ada telepon sama sekali yang masuk. Padahal saya sudah berikan dua nomor yang aktif. Saya paham pihak Akulaku sangat sibuk dengan banyaknya permintaan dari pengguna lain. Ada juga beberapa surat di Media Konsumen yang jauh lebih lama untuk prosesnya. Namun sejak awal saya sudah info bahwa saya urgent butuh SKL tersebut.

Apakah ini karena terkait Surat Keterangan Lunas, jadi sengaja diabaikan dulu? Toh tidak usah kuatir, satu pelanggan lunas, Akulaku tetap tidak akan kehabisan pengguna. Setidaknya minimal ada 1 satu saja CS kalian yang menelepon saya (atau email juga bisa) untuk kejelasan proses dan apa syarat lain yang harus saya penuhi.

Setelah ini saya masih harus ke Bank NEO yang kemungkinan besar akan lama juga berdasarkan surat-surat lain di Media Konsumen ini yang sudah saya baca. Buktikan centang biru di akun Instagram Akulaku sesuai dengan kualitas pelayanan yang baik. Saya tunggu kabar dari Akulaku.

Terima kasih.

Feli Hermanto
Surabaya, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan perihal “CS Akulaku Tidak Merespons Sama Sekali untuk Surat Keterangan Lunas”

Kepada Yth. Redaksi Mediakonsumen.com di Tempat Dengan hormat, Terkait dengan surat pembaca konsumen dari Saudari Feli Hermanto pada tanggal 29...
Baca Selengkapnya

6 komentar untuk “CS Akulaku Tidak Merespons Sama Sekali untuk Surat Keterangan Lunas

  • 29 Juli 2023 - (16:36 WIB)
    Permalink

    Tetap semangat pantang menyerah kejar terus sampai dapat SKL, saya juga punya pengalaman yg sama waktu itu. Mereka amnesia klu di minta SKL tp klu kita telat sebaliknya.

    • 30 Juli 2023 - (08:11 WIB)
      Permalink

      Siap, pasti akan saya kejar. Dua tahun ini saya tidak pernah telat memberikan hak Akulaku dalam bentuk pembayaran, jadi sudah waktunya Akulaku memberikan hak saya. Soal cara tagih sih memang keterlaluan, seminggu sebelum jatuh tempo rajin banget telepon, saya memang tidak pernah matikan hp karena hp untuk kerja, cuma memang pakai true caller. Memang hak mereka untuk reminder pembayaran, sekarang hak saya juga reminder kewajiban mereka. Toh ya tidak ada ruginya, justru nilai Akulaku di mata saya yang selama ini baik (terlepas dari teror telepon menjelang jatuh tempo) jadi turun.

      Btw, terima kasih semangatnya Pak. Kalau di kasus Bapak, akhirnya berapa lama terbitnya SKLnya?

  • 29 Juli 2023 - (23:45 WIB)
    Permalink

    Semangat pak semoga dapet skl paksa terus csnya.. , saya minta blokir akun aja karena hp saya hilang , cuma bilang di proses yah pak , setelah 2 hari kerja mohon tlp kembali untuk konfirmasi… Gitu terus , dan setahun kemudian dc nya dateng nagih karena ada pemakaian , saya gak ada pake sama sekali , hanya daftar pagi dan hilang malem hari di jalan saat pulang ngojek, kejadian sekitar 2017an

    • 30 Juli 2023 - (08:15 WIB)
      Permalink

      Akhirnya bagaimana Pak? SKLnya bisa terbit?
      Yang pakai bisa jadi yang menemukan hp Bapak, ada saja ya musibah itu. Sudah musibah, kena musibah lagi, semoga yang menemukan hp Bapak kena batunya ya. Saya yang memang rutin setiap bulan pakai karena cash flow saja rasanya kadang sumpek ditagih walaupun lewat telp sama miscall, gimana Pak Alec yang tiba-tiba didatangi DC ya.

  • 4 Agustus 2023 - (00:20 WIB)
    Permalink

    Akulaku sangat buruk.dan tidak jelas pinjaman nya. 2 kali lolos ketiga kalinya GK lolos itulah akulaku yang tidk jelas dan tidak merspon terhadap konsumen .padahal pembayaran tidak pernah telat dan tidak pernah lewat perjanjian pembayaran

 Apa Komentar Anda mengenai Akulaku Indonesia?

Ada 6 komentar sampai saat ini..

CS Akulaku Tidak Merespons Sama Sekali untuk Surat Keterangan Lunas

oleh Felfel dibaca dalam: 1 menit
6