Bingung dengan Penilaian GoPayLater

Saya bingung dengan penilaian tim GoPayLater. Mengecewakan. 3 hari lalu saya masih transaksi GoPayLater untuk bayar tagihan listrik rumah Rp530.000 dan ada top up pulsa untuk keluarga. Sekitar pukul 16:55, saat saya ingin top up pulsa untuk saya sendiri, saat proses pembayaran muncul tulisan “Ada masalah, kami tidak dapat menampilkan konten”. Saya kira gangguan.

Malam harinya saya coba untuk pesan GoFood, tapa tetap tidak bisa. Jadi saya inisiatif untuk melaporkan ke pihak CS via email selama 3 hari ini. Ada yang menjawab tidak ada kendala. Ada yang meminta saya untuk logout dan login kembali, dan ada yang minta coba menggunakan hp yang lain . Semua sudah saya coba, tapi tetap tidak bisa.

Pada hari yang ke-4, saya kembali kirim keluhan dan dibalas dengan jawaban, bahwa akun saya tidak memenuhi syarat untuk penggunaan GoPayLater. Sedangkan pemakaian saya saat ini untuk tagihan pun belum dicetak, karena tagihan baru akan muncul pada tanggal 15 Agustus 2023 nanti dan tampilan kredit limit GoPayLater saya masih Rp4.100.000.

Hansen Jude
Kota Jambi, Jambi

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

8 komentar untuk “Bingung dengan Penilaian GoPayLater

  • 14 Agustus 2023 - (20:03 WIB)
    Permalink

    Mana screenshot di bagian “Ada masalah, kami tidak dapat menampilkan konten”?

  • 16 Agustus 2023 - (14:43 WIB)
    Permalink

    Sama nih. Akun gopaylater saya juga tiba2 tidak bisa dipakai. Sejak ada perubahan kebijakan peralihan dr gopaylater findaya ke MAB ato apalah itu namanya. Padahal sebelumnya saya masih bisa pakai untuk bayar2 tagihan di tokopedia dll. Sudah komplain via email & layanan bantuan di app gojek maupun gopay, jawabannya : saat ini sedang terjadi peningkatan layanan GoPay Later sehingga kamu belum bisa untuk melakukan proses migrasi. Namun, tidak perlu khawatir kamu masih bisa menggunakan GoPay Later Findaya sampai kamu menerima tawaran lagi dan kami pastikan kamu adalah orang pertama yang mengetahui bahwa kamu sudah bisa melakukan migrasi ke MAB.

    Sudah sy jelaskan kembali kalo limit lama findaya yang dimaksud juga tidak bisa digunakan, tetap balasannya sama saja & berulang seperti itu.

 Apa Komentar Anda mengenai GoPayLater?

Ada 8 komentar sampai saat ini..

Bingung dengan Penilaian GoPayLater

oleh Hansen dibaca dalam: 1 menit
8