Pergantian Nomor Handphone di Aplikasi DANA yang Sulit

Assalamualaikum Pak/Bu,

Saya yang bernama Saipul Bahri Hasibuan, ingin melakukan protes terhadap kinerja pihak DANA yang dianggap lamban dalam menangani laporan.

Kronologi saat saya ingin login terhadap akun DANA saya yang biasanya login memakai verifikasi muka, tapi pada saat saya ingin login verifikasi muka saya off sendiri dan tidak bisa dipakai. Alhasil saya tidak bisa login karena meminta OTP. Posisi nomor hp yang ada pada akun DANA saya sudah mati atau expired.

Saya sudah melakukan pergantian no hp melalui customer care DANA yang ada pada email help@dana.id , tetapi sampai saat ini belum ada balasan tentang laporan saya. Sudah 2 minggu tidak ada tindak lanjut terhadap laporan saya dan saya berinisatif buat melakukan panggilan telepon.

Saat menelepon pihak DANA dengan nomor telepon 1500 445 , dengan alasan mohon tunggu konfirmasi dari pihak DANA, nanti bakal diberitahu melalui email. Jawaban yang tidak konsisten untuk masalah pergantian no.hp.

Saya hanya ingin mengambil duit yang ada di dalam akun DANA saya sebesar 3,500,000,00 rupiah tetapi dipersulit oleh pihak DANA

Mohon dengan unggahan saya ini dapat membantu keluhan saya yang tidak diproses oleh pihak DANA.

Terima kasih.

Saipul Bahri Hasibuan
Kota Lubuk Pakam, Sumatra Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

Satu komentar untuk “Pergantian Nomor Handphone di Aplikasi DANA yang Sulit

  • 14 Agustus 2023 - (19:48 WIB)
    Permalink

    Harus sulit, kalau gampang banyak hackernya. Ini aja sudah ga karuan para hacker bergentayangan.

 Apa Komentar Anda mengenai DANA?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Pergantian Nomor Handphone di Aplikasi DANA yang Sulit

oleh Saipul bahri Hasibuan dibaca dalam: 1 menit
1