Berhenti Langganan IndiHome Dipersulit

Terima kasih kepada Media Konsumen, telah diberikan izin untuk tayang artikel saya. Saya pengguna IndiHome dengan nomor pelanggan: 129320200583. Saya berlangganan sejak tahun Maret 2020. Pada saat awal pemasangan, saya dikenakan wajib deposit sebesar Rp350.000 dan dijelaskan oleh marketing IndiHome, bahwa deposit dapat digunakan untuk pembayaran tagihan terakhir apabila saya berhenti langganan.

Pada awal bulan Juli 2023, saya telah pindah rumah dan saya menelepon ke 147 untuk berhenti langganan. Saya diharuskan membayar tagihan terakhir. Saya menjelaskan kepada CS bahwa saya memiliki deposit. CS dengan mudahnya menerka-nerka bahwa tidak ada deposit dan kemudian CS mengatakan deposit sudah terpotong selisih dari tagihan setiap bulan. Apakah begitu sulitnya untuk mengecek status deposit saya?

Padahal saya membayar setiap bulan tagihan selalu flat. Anehnya, saya berargumen dengan CS, lalu CS meminta waktu beberapa hari dan mengatakan bahwa saya akan dihubungi. Namun sampai sekarang tidak ada yang menghubungi saya selama hampir 1 bulan, dan tagihan malah semakin bertambah. Padahal jika tagihan bulan kemarin tidak dibayar, seharusnya otomatis langsung diblokir. Ini malah muncul tagihan lagi.

Tolong pihak terkait untuk mengatasi masalah ini.

Yuleman
Bogor, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan perihal “Berhenti Langganan IndiHome Dipersulit”

Merujuk pada surat pembaca di Mediakonsumen.com pada tanggal 20 Agustus 2023 oleh Bapak Yuleman dan Ibu Neng Siti Roihanah mengenai...
Baca Selengkapnya

45 komentar untuk “Berhenti Langganan IndiHome Dipersulit

    • 23 Agustus 2023 - (08:37 WIB)
      Permalink

      Indehoi mmg sdikit mnjengkelkan walau gua udah hmpir 2 tahun jdi planggan.
      Wktu bbrpa bulan awal pmsangan 20Mbps cuma byar tagihan sbsar Rp.340ribu/bln, tiba² berubah mnjadi Rp.395ribu/bln dgn rincian trmsuk PPN.
      Gua rasa gak prnah ada info mngenai knaikan tarif, tapi tiba² dia naikkan tarif seenak aja.

  • 24 Agustus 2023 - (09:35 WIB)
    Permalink

    Lebih baik proxinet tagihan flat walaupun bayar duluan sebelum make tapi jaringan stabil dan tidak ada denda²an

 Apa Komentar Anda mengenai IndiHome?

Ada 45 komentar sampai saat ini..

Berhenti Langganan IndiHome Dipersulit

oleh Farell dibaca dalam: 1 menit
45