Apa Kerja Kalian Ninja Van Bali?

Sekali lagi saya ingin menuliskan keluhan ini ke MK. Saya beberapa waktu yang lalu membeli kaos di Lazada, dengan ongkir sesuai yang ada pilihan ke Bali. Saya checkout dan setelah itu menunggu update. Dikirimlah barang tersebut oleh seller ke kurir dan seterusnya, hingga sampai ke Bali. Nomor resi Ninja Xpress: NLIDAP1681177478.

Sesuai dengan perkiraan tanggal yang diberikan, saya coba cek ke drop point di Indomaret Ubud, seperti yang ditentukan oleh sistem Lazada. Saya ambil jarak 2 hari, ternyata belum ada. Kemudian saya cek di aplikasi Lazada, ternyata gagal terkirim karena alamat gak jelas.

Helllooo, itu mini market terkenal di seluruh dunia, di pinggir jalan besar utama. Kok bisa bisa-bisanya gak ketemu? Kalian buta atau memang gak mau kerja? Bahkan sampai 3x gagal terkirim dengan alasan alamat gak jelas. Wooi, itu jalan utama orang mau ke Ubud. Malah kurirnya WA saya, menyuruh saya ambil sendiri paket di kantor mereka. Saya gak mau. Karena saya pernah ambil paket sendiri di J&T By Pass, harus bayar ojek Rp70 ribu. Apakah seperti ini layanan kurir Ninja Van Bali?

Nasius Gunadi
Sleman, DIY

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

3 komentar untuk “Apa Kerja Kalian Ninja Van Bali?

  • 14 September 2023 - (11:01 WIB)
    Permalink

    Saya juga mengalami hal yg sama ,,sungguh mengecewakan 2x pengiriman gagal dengan alasan alamat tidak jelas dan pembatalan dari pihak pembeli ,, padahal saya tidak melakukan pembatalan ,, payah pelayanannya ,,sayangnya kita tidak bisa memilih kurir di LAZADA tidak seperti si hijau dan oren ,,bisa milih kurir

  • 15 September 2023 - (16:20 WIB)
    Permalink

    Ya gitulah expedisi mungkin karna fee yg kecil dan yg sejalur sedikit makanya kasih alasan yg aneh2

 Apa Komentar Anda mengenai Ninja Xpress?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Apa Kerja Kalian Ninja Van Bali?

oleh Nas Gunadi dibaca dalam: 1 menit
3