Tanggapan perihal “Penagihan Debt Collector Kartu Kredit di Bank Mega”

Kepada Yth.
Redaksi mediakonsumen.com

Sehubungan dengan surat pengaduan yang disampaikan oleh Ibu Dewi Ratih Puspita di mediakonsumen.com, dan ditulis pada Hari Rabu, Tanggal 23 Agustus 2023 berjudul “Penagihan Debt Collector Kartu Kredit di Bank Mega”, dapat kami sampaikan bahwa kami telah mengirimkan email konfirmasi ke alamat email yang bersangkutan yang terdaftar di dalam sistem Bank Mega untuk memberikan penjelasan terkait keluhan yang ditulis.

Demikian hal yang dapat kami sampaikan, terima kasih atas perhatian dan kerja sama mediakonsumen.com yang telah memuat hak jawab Bank Mega pada kesempatan pertama.

PT. Bank Mega, Tbk.
Kantor Pusat,

Christiana Maria Damanik
Corporate Affairs Head / Corporate Secretary

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Penagihan Debt Collector Kartu Kredit Bank Mega

Saya merupakan nasabah KK Bank Mega. Saat ini saya mengalami keterlambatan pembayaran KK Bank Mega sejak September 2022, karena sejak...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Tanggapan perihal “Penagihan Debt Collector Kartu Kredit di Bank Mega”

  • 10 Oktober 2023 - (20:32 WIB)
    Permalink

    kalau pakai kartu kredit pakai la sesui kebutuhan jgn minta limit naik ntr enak byr giliran jatuh tempo kt yg pusing kalau nga perlu jgn di pakai kadang dy lht orang pakai sampe kalap giliran byr pusing dia jgn ikutin gensi bgs nya di byr terus di tutup aja blng dr pg pusing byr

    • 12 Desember 2023 - (03:10 WIB)
      Permalink

      Semua nasabah KK,pasti tahu konsekuensi nya dr penggunaan KK, dr keadaan sesuatu hal yg tdnya byar lancar tiba2 macet byr dan sudah di jelaskan alasannya kenapa bisa macet pembayaran KK. Yg saya sayang kan cara penagihan nya terlalu Bar bar, inget mba mas nagih2 silahkan aj jgn smpe mendarah daging gtu ,totalitas bgt nagih nya berasa itu uang pribadi nya yg d pinjam ga di balikin, inget yg lue tagih itu uang tempat lue kerja sampe segitunya, umur msh muda2 dh banyak teriak3 baek2 serangan jantung mendadak lho,,,Saya jd pengen liat hidup anda 5 atau 10 thn kedepannya posisi anda psti akan terganti kan yg lebih fress, inget karma berlaku, roda kehidupan berputar… Ada yg tau ga sie klo desk collection gni dr outsourcing kan? Klo memang iya menyeramkan.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Bank Mega?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Tanggapan perihal “Penagihan Debt Collector Kartu Kredit di Bank Meg…

oleh Bank Mega dibaca dalam: <1 menit
2