Tanggapan perihal “Pengiriman Kartu Kredit OVO U Card Sangat Lama”

Sebelumnya kami menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada Bank BRI dan mohon maaf atas ketidaknyamanan yang Bapak Zulhardi alami.

Terkait dengan laporan yang Bapak sampaikan pada tanggal 10 Oktober 2023 pada Media Konsumen dengan judul “Pengiriman Kartu Kredit OVO U Card Sangat Lama“, kami sampaikan bahwa kami telah menghubungi Bapak dan penjelasan kami telah diterima dengan baik.

Kami sangat menghargai setiap masukan serta keluhan yang disampaikan dan kami berkomitmen untuk terus melakukan perbaikan demi peningkatan kualitas layanan Bank BRI.

Untuk melakukan pengecekan status laporan pengaduan dapat melalui Contact BRI 1500017, fitur Pusat Bantuan BRImo atau layanan WhatsApp Sabrina 0812-12-14017 melalui ketik “status tiket” dan Bank BRI tidak pernah meminta data rahasia seperti Password, PIN, kode OTP, CVV/CVC dan M-Token.

Demikian disampaikan, terima kasih.

Salam,

PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk.
Jl. Jendral Sudirman Kav 44-46
Jakarta 10320

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Pengiriman Kartu Kredit OVO U Card Sangat Lama

Tanggal 10 September 2023, saya mengajukan permohonan kartu kredit OVO U Card. Tanggal 12 September 2023, statusnya sudah disetujui dan...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan perihal “Pengiriman Kartu Kredit OVO U Card Sangat Lama”

  • 13 Oktober 2023 - (08:38 WIB)
    Permalink

    Kartu sudah saya terima hari rabu, setelah unboxing kartunya dan pada saat akan melakukan aktivasi ternyata 6 digit pertama nomor kartu terhapus yg mungkin produk cacat waktu proses pencetakan kartunya. terpaksa hubungi call bri untuk meminta nomor yang terhapus. dan ternyata tidak bisa dan harus melakukan pergantian kartu. jadinya saya masih harus menunggu kartu pengganti datang yang mungkin membutuhkan waktu yang lama lagi seperti pengiriman kartu yang pertama.
    dan lagi saya dibebankan biaya pergantian kartu sebesar 50rb, padahal kartu cacat bukan kesalahan dari saya. Terima kasih

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Bank BRI?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan perihal “Pengiriman Kartu Kredit OVO U Card Sangat Lam…

oleh Bank BRI dibaca dalam: 1 menit
1