Tanggapan Lanjutan perihal “Kredivo Score Diturunkan Walaupun Rutin Melakukan Transaksi dan Bayar Angsuran Tepat Waktu”

Pertama-tama kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan kesetiaan pengguna Kredivo sampai saat ini.

Menanggapi surat konsumen yang disampaikan oleh Bapak Anthony Dio Wijaya di website mediakonsumen.com pada tanggal 7 Oktober 2023 pada kolom Surat Pembaca yang berjudul “Kredivo Score Diturunkan Walaupun Rutin Melakukan Transaksi dan Bayar Angsuran Tepat Waktu“, kami menyampaikan mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami.

Dalam menanggapi keluhan yang disampaikan, Kredivo telah berhasil terhubung dengan Bapak Anthony Dio Wijaya melalui telepon dan memberikan penjelasan terkait kendala yang dialami. Sesuai dengan informasi yang disampaikan, status Kredivo score dan Kredi Klab merupakan penilaian tim terkait dan riwayat aktivitas penggunaan akun Kredivo Bapak Anthony Dio Wijaya. Pastikan transaksi yang diajukan telah sesuai dengan ketentuan dan tetap melakukan pembayaran tepat waktu untuk meningkatkan Kredivo score dan Kredi Klab Bapak Anthony Dio Wijaya.

Kredivo senantiasa berupaya memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam melayani konsumen. Saran dan masukan dari semua pihak menjadi perhatian kami, terutama dalam meningkatkan mutu dan pelayanan optimal bagi seluruh konsumen. Pastikan selalu menjaga kerahasiaan data yang dimiliki dan tidak memberikan kepada pihak lain untuk keamanan karena Kredivo tidak pernah meminta data pengguna Kredivo.

Apabila Bapak Anthony Dio Wijaya masih memiliki pertanyaan terkait keluhan yang dialami, silakan menghubungi kami di nomor Layanan Pelanggan 0807-1-573-348 atau melalui email ke support@kredivo.com.

Salam hangat,

Yudi Hardianto
Head Of Customer Service

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Kredivo Score Diturunkan Walaupun Rutin Melakukan Transaksi dan Bayar Angsuran Tepat Waktu

Saya, Anthony Dio Wijaya, telah secara rutin menggunakan Kredivo untuk pembelian barang-barang, baik di marketplace online dan offline dalam kurang...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Kredivo?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Lanjutan perihal “Kredivo Score Diturunkan Walaupun Rutin …

oleh Kredivo dibaca dalam: 1 menit
0