Aplikasi BRImo Pelit Notifikasi

Semenjak saya update aplikasi BRImo, bukti transfer dana sesama BRI tidak lagi dikirim ke email dan hanya dapat dilihat di menu aktivitas. Seperti kejadian yang saya alami tanggal 1 Oktober 2023.

Saya melakukan transfer dan berhasil. Pada halaman bukti transfer, saya tidak sengaja mengeklik halaman utama, padahal seharusnya “Bagikan bukti transaksi”, karena saya butuh bukti. Lalu saya cek ke menu aktivitas, tetapi tidak ada transaksi tersebut.

Saya cek di notification bar, ada notifikasi dari BRImo terkait transaksi tersebut. Lalu saya klik, tapi malah muncul koneksi internet kurang baik. Saya cek kembali di menu aktivitas tetap tidak ada, tapi di mutasi ada. Hal ini sering terjadi semenjak aplikasi di-update.

Saya memakai 8 aplikasi mobile banking. Saat melakukan transfer dana, notifikasi masuk dari aplikasi, email, bahkan ada yang melalui SMS. Mohon BRI memperbaiki aplikasi BRImo.

Sugiarto
Binjai, Sumatera Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan perihal “Aplikasi BRImo Pelit Notifikasi”

Sebelumnya kami menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada Bank BRI dan mohon maaf atas ketidaknyamanan yang Bapak...
Baca Selengkapnya

16 komentar untuk “Aplikasi BRImo Pelit Notifikasi

  • 2 November 2023 - (07:55 WIB)
    Permalink

    wah mnurut saya malah di brimo yang paling banyak notifikasi pak, SMS iya, Brimo iya, Email ada, gak bisa nyalahin bank juga pak, Coba bpak cek setelah Update BRIMO, bpk udah izin kan settingan Notifikasinya? trus masalah jaringan/koneksi kalo yang bermasalah dari sinyal gk stabil, bukan salah brimo si hehe harusnya buat pengaduan dlu pak, tdak harus ke media konsumen kok, krna kmren pun wktu saya kendala pke layanan bebas pulsa Brimo cepet dan langsung dikasi solusi

  • 2 November 2023 - (08:29 WIB)
    Permalink

    Saya juga pengguna Brimo & jika menghadapi kondisi seperti ini, saya gunakan notifikasi di email sebagai bukti transaksi saya.

    Bisa juga dari download mutasi rekening koran yg bisa diakses by Brimo.

  • 2 November 2023 - (10:51 WIB)
    Permalink

    Asal tau aja ya sebelum di-update aplikasi semua lancar, email juga ada notif saat transfer sesama BRI , kalian ini komen seperti saya orang bodoh aja, coba update aplikasi BRIMO kalian

  • 4 November 2023 - (10:40 WIB)
    Permalink

    bang lu tinggal ke menu aktivitas setelah transfer itu tunggu dulu 1-2 menit
    baru ke menu aktivitas disitu muncul lu tinggal reload aja
    gue jg pernah kaya gitu wong tinggal ke situ aja

    • 4 November 2023 - (17:12 WIB)
      Permalink

      Saya tau tinggal di lihat di aktivitas, masalah nya semua transaksi sesama BRI itu gak tercantum di aktivitas

 Apa Komentar Anda mengenai BRImo?

Ada 16 komentar sampai saat ini..

Aplikasi BRImo Pelit Notifikasi

oleh agi dibaca dalam: 1 menit
16