Tanggapan perihal “Proses Perubahan Nama dan Klaim Asuransi Alodokter Tidak Kunjung Selesai”

Jakarta, 10 November 2023

Kepada
Yth. Redaksi MediaKonsumen.com

Hal: Surat Jawaban Sequis Life atas Keluhan Nasabah di MediaKonsumen.com

Dengan hormat,
Menindaklanjuti tulisan yang dimuat di Mediakonsumen.com pada 19 Oktober 2023 berjudul “Proses Perubahan Nama dan Klaim Asuransi Alodokter Tidak Kunjung Selesai” maka Sequis bermaksud menyampaikan tanggapan resmi, sebagai berikut:

  1. Sequis Life sudah menerima dokumen perubahan nama yang Bapak ajukan, dan proses perubahan nama dari Almajid Bey menjadi MUHAMMAD AL MAJID telah selesai diproses pada tanggal 24 Oktober 2023.
  2. Untuk Pengajuan klaim yang telah Bapak ajukan pada tanggal 13 September 2023 sudah dinyatakan lengkap dan disetujui serta dibayarkan pada 23 Oktober 2023 sebesar Rp454.500,- (empat ratus lima puluh empat ribu lima ratus rupiah).
  3. Sesuai dengan informasi yang kami sebutkan pada poin 1, karena nama pada sistem sudah sesuai dengan yang tercantum pada KTP maka pengajuan klaim pada masa mendatang bisa dilakukan dan akan kami proses sesuai ketentuan polis.
  4. Sequis telah menghubungi Bapak MUHAMMAD AL MAJID melalui telepon pada tanggal 24 Oktober 2023 dan beliau sudah menerima serta memahami penjelasan yang diberikan oleh Sequis.

Kami juga ingin menyampaikan bahwa Sequis adalah perusahaan asuransi yang berizin dan diawasi oleh OJK, Untuk itu, kami berkomitmen menjaga kepercayaan nasabah dan membayarkan klaim yang menjadi hak nasabah selama sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku pada polis. Sequis senantiasa mengedepankan itikad baik untuk menyelesaikan setiap keluhan dan pengaduan sesuai ketentuan dan peraturan yang berlaku dengan menerapkan prinsip Good Corporate Governance.

Sequis juga mengingatkan kepada para nasabah untuk melakukan pengecekan dan pengkinian data agar tidak ada masalah pada saat pengajuan klaim dan demi keamanan data nasabah. Jika nasabah memerlukan informasi terkait polisnya atau ingin mengajukan pengaduan, dapat menghubungi Sequis Care di (021) 2994 2929 atau email: care.complaint@sequislife.com.

Demikian tanggapan resmi dari PT Asuransi Jiwa Sequis Life atas penyelesaian permasalahan yang ada. Terima kasih atas pemuatan surat kami di MediaKonsumen.com.

Sequis Care
PT Asuransi Jiwa Sequis Life
Sequis Tower, Jl. Jend. Sudirman No. 71, SCBD
Jakarta Selatan – 12190

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Proses Perubahan Nama dan Klaim Asuransi Alodokter Tidak Kunjung Selesai

Pada surat saya sebelumnya: “Proses Perubahan Nama dan Klaim Asuransi Alodokter (Sequis Life) Dipersulit“, saya mengeluhkan tentang proses perubahan nama...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Sequis Life?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan perihal “Proses Perubahan Nama dan Klaim Asuransi Alod…

oleh Sequis Life dibaca dalam: 1 menit
0