Akun GoPay Later Tiba-tiba Dibatasi

Selamat sore. Saya mohon penjelasannya dari pihak Multifinance Anak Bangsa, selaku pemegang GoPay Later Cicil. Kenapa tiba-tiba akun saya tidak bisa dipakai dengan alasan tidak termasuk dalam kriteria layanan GoPay Later Cicil? Padahal dulu waktu dipegang oleh Findaya lancar-lancar saja dan saya tidak pernah telat dalam hal pembayaran cicilan sampai saat ini.

Aneh banget memang. Padahal tanggal 24 kemarin saya pakai buat belanja di Tokopedia masih bisa, tetapi kenapa tiba-tiba sekarang saya pakai buat belanja jadi tidak bisa? Dengan alasan yang saya rasa umum dan standar aja.

Saya ingin kejelasannya, kalau memang sudah tidak bisa dipakai lagi, lebih baik akun saya dinonaktifkan saja. Terima kasih sebelumnya.

Harry Paryanto
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai GoPay Later:
[Total:20    Rata-Rata: 1.8/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

18 komentar untuk “Akun GoPay Later Tiba-tiba Dibatasi

  • 29 November 2023 - (14:49 WIB)
    Permalink

    akun anda dibatasi karena menurut mereka anda tidak layak memperoleh fasilitas dr mereka

    • 29 November 2023 - (15:15 WIB)
      Permalink

      terkadang saya pakai tiap bulannya buat bayar internet, listrik dll, masih ada dua kali cicilan barang juga si, kalau emang udah gabisa dipakai setidaknya kan ada pemberitahuan terlebih dahulu seperti paylater lainnya, tapi ya sudahlah …

      • 29 November 2023 - (15:20 WIB)
        Permalink

        klo “ya sudahlah” lha kenapa bikin surat pembaca? 😆
        hubungi cs gojeknya coba

        • 29 November 2023 - (15:47 WIB)
          Permalink

          Lebay, selesaikan saja dengan gopay laternya, wkwk enggak dirugiin juga kan, ga ditipu, ga apa, wkwkwk

  • 29 November 2023 - (16:27 WIB)
    Permalink

    Ibarat anda pengajuan KTA, dan ujung2 nya penantian ternyata pengajuan anda ditolak

    trus anda buat Surat Pembaca di MK?
    Padahal tidak kerugian yang anda alami saat ini?

  • 29 November 2023 - (20:14 WIB)
    Permalink

    Pembayaran 1,2 juta itu untuk produk apa? Tidak semua jenis produk bisa pakai paylater di TokoPakEdi. Di screenshot juga sangat jelas disebutkan “tidak tersedia untuk jenis transaksi ini”. Jangan maksa ntar lecet.

    • 29 November 2023 - (20:28 WIB)
      Permalink

      itu jajal aja si buat co hape ternyata masih gabisa, buat beli pulsapun sama gabisa juga 😂

  • 29 November 2023 - (22:38 WIB)
    Permalink

    semenjak migrasi dari Findaya ke MAB memang banyak yang tidak bisa di gunakan. berarti anda belum termasuk dalam kriteria MAB

    • 1 Desember 2023 - (10:16 WIB)
      Permalink

      awal migrasi jalan 3 bulan masih sempat bisa dipakai ko, tapi gatau kenapa tiba2 sekarang jadi gabisa

  • 30 November 2023 - (11:26 WIB)
    Permalink

    Kalo sy sih daftar lg dan awalnya jg ditolak jd nunggu 30 hari lg baru bisa. Migrasi gak semua langsung lolos. Ada yg musti daftar ulang

  • 30 November 2023 - (17:37 WIB)
    Permalink

    Saya sdh mau 2 tahun, g bisa nerima dan trasnfer keluar via gopay, sampai detik ini ga tau alesanya melangar apa, tp yg pain bisa, kan anehhh…akhirnya saya hampir ga pernah pake gopay…kita keseringan pake promo ga boleh, kezeringan terima dan transfer keluar ga boleh, trus gunanya gopay bwt apa…

  • 7 Desember 2023 - (09:39 WIB)
    Permalink

    Sudah jangan mau pake gopaylater, ga jelas itu.. mau pelunasan dipercepat aja ga bisa, mnding balik ke bank beneran aja.. bca sudah ada paylaternya

 Apa Komentar Anda mengenai GoPay Later?

Ada 18 komentar sampai saat ini..

Akun GoPay Later Tiba-tiba Dibatasi

oleh Harry Paryanto dibaca dalam: <1 menit
18