Pihak ShopeePay Mengulur-ulur Waktu Pengembalian Dana ke Dompet

Per tanggal 25 November 2023, saya membeli Paket Data Akrab XL melalui aplikasi MyXL, pembayaran menggunakan ShopeePay. Di aplikasi ShopeePay menunjukkan pembelian berhasil dan saldo di ShopeePay saya sudah terpotong. Namun hingga saat ini paket data Akrab XL saya belum aktif.

Saya telah mencoba menghubungi CS XL dan CS ShopeePay untuk menanyakan kasus saya ini melalui chat. Sampai akhirnya pada tanggal 29 November 2023 CS dari ShopeePay menelpon saya pada pagi hari sekitar pukul 9-an. Pembicaraan tersebut intinya adalah, pihak ShopeePay akan melakukan penyesuaian dana ShopeePay ke dompet saya dan saya diarahkan untuk melakukan pengecekan secara berkala dengan waktu estimasi 3 hari kerja.

Hasil pembicaraan dengan CS ShopeePay tersebut tertuang juga di chat yang dikirimkan juga di aplikasi ShopeePay. Namun amat disayangkan, hingga detik ini, saldo dompet ShopeePay saya masih belum berubah. Saya dihubungi lagi oleh agen ShopeePay untuk menunggu lagi, karena sedang dicek oleh tim terkait lagi.

Mengapa bisa menjadi mentah lagi? Padahal sebelumnya sudah mendapat kesepakatan akan di-refund dana ke dompet shopeepay saya. Berikut saya lampirkan beberapa screenshot dari chat agen ShopeePay. Mohon tanggapan dari pihak ShopeePay.

Eko Purwanto
Kota Tangerang, Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

Satu komentar untuk “Pihak ShopeePay Mengulur-ulur Waktu Pengembalian Dana ke Dompet

  • 11 Desember 2023 - (10:32 WIB)
    Permalink

    Per tanggal 7 desember 2023 pukul 19:33, dana saya akhir nya di-refund ke dompet shopeepay. Terima kasih atas support dari team shopee, sehingga dana saya kembali. Ke depan nya, agar mohon segera diberikan solusi yang cepat dan tepat tanpa menunggu konsumen mengadukan di media pembaca terlebih dahulu, terima kasih.

 Apa Komentar Anda mengenai ShopeePay?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Pihak ShopeePay Mengulur-ulur Waktu Pengembalian Dana ke Dompet

oleh Eko dibaca dalam: 1 menit
1