Saldo DANA Bisnis Tidak Bisa Ditarik ke Saldo DANA Biasa atau Rekening

Salam untuk teman-teman Media Konsumen. Perkenalkan saya Gisel. Saya mau melaporkan terkait saldo DANA Bisnis yang ada di akun saya, tapi sampai sekarang tidak dapat ditarik

Awalnya saya berpikir karena nominalnya masih kecil (Rp8 ribu). jadi tidak bisa ditarik. Namun sampai pada akhirnya saldo DANA Bisnis di akun saya sudah mencapai nominal Rp21 ribu, tetap tidak bisa ditarik juga ke saldo DANA biasa maupun ke rekening.

Sebelumnya saya sudah bertanya ke pada DIANA atau agen live chat, terkait nominal berapa yang bisa ditarik ke saldo DANA. CS mengatakan cukup 1 rupiah saja. Namun sampai sekarang saldo saya Rp21 ribu dan Rp4 ribu yang masih diproses, tetap belum bisa ditarik.

Mohon maaf, dari segi nominal tidak seberapa, tetapi sangat disayangkan hasil jerih suami saya bekerja tidak bisa didapatkan sampai sekarang.

Florentina Gisela
Semarang, Jawa Tengah

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan perihal “Saldo DANA Bisnis Tidak Bisa Ditarik ke Saldo DANA Biasa atau Rekening”

Kepada Yth. Redaksi Media Konsumen Di Tempat Perihal: Tanggapan terhadap Keluhan Ibu Florentina Gisela di Media Konsumen, “Saldo DANA Bisnis...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Saldo DANA Bisnis Tidak Bisa Ditarik ke Saldo DANA Biasa atau Rekening

  • 16 Maret 2024 - (12:56 WIB)
    Permalink

    Saya tidak bisa tarik dana bisnis sudah 1 Minggu, DM Ig sudah, chat Diana sudah, telp cs sudah.smuanya nunggu. Itu uang saya jualan loh. Ini aplikasi mikir ga sih, memang modal jualan beli di pasar bisa hutang atau saya bilang nanti ya KL uang saya cair di DANA. Buka membantu UMKM kecil malahan bikin ruwet. Benerin dulu lah yg penting, ga usah kebanyakan promo KL ternyata isi komen Ig aja semuanya komplain doank.

 Apa Komentar Anda mengenai DANA Bisnis?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Saldo DANA Bisnis Tidak Bisa Ditarik ke Saldo DANA Biasa atau Rekening…

oleh Florentina dibaca dalam: 1 menit
1