Tanggapan perihal “BRI Mendebit Saldo Hingga Menutup Rekening Tanpa Klarifikasi Masalah”

Sebelumnya kami menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada BRI dan mohon maaf atas ketidaknyamanan yang Bapak Sigit Priyanto alami.

Terkait dengan laporan yang Bapak sampaikan pada tanggal 7 Desember 2023 pada Media Konsumen dengan judul “BRI Mendebit Saldo Hingga Menutup Rekening Tanpa Klarifikasi Masalah“, kami sampaikan bahwa kami telah menghubungi Bapak dan penjelasan kami telah diterima dengan baik.

Kami sangat menghargai setiap masukan serta keluhan yang disampaikan dan kami berkomitmen untuk terus melakukan perbaikan demi peningkatan kualitas layanan BRI.

Untuk melakukan pengecekan status laporan pengaduan dapat melalui Contact BRI 1500017, fitur Pusat Bantuan BRImo atau layanan WhatsApp Sabrina 0812-12-14017 melalui ketik “status tiket” dan Bank BRI tidak pernah meminta data rahasia seperti Password, PIN, kode OTP, CVV/CVC dan M-Token.

Demikian disampaikan, terima kasih.

Salam,

PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk.
Jl. Jendral Sudirman Kav 44-46
Jakarta 10320

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
BRI Mendebit Saldo Hingga Menutup Rekening Tanpa Klarifikasi Masalah

Sebelumnya saya ucapkan terima kasih kepada Media Konsumen, yang telah menayangkan surat ini. Adapun kejadian ini sangat merugikan buat saya,...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Tanggapan perihal “BRI Mendebit Saldo Hingga Menutup Rekening Tanpa Klarifikasi Masalah”

  • 16 Desember 2023 - (22:17 WIB)
    Permalink

    Meskipun ada beberapa hal yang belum dituntaskan dan bersifat rahasia untuk di publikasi, tapi saya ucap terima kasih atas perhatian pihak BRI telah merespon keluhan saya.

    • 23 Desember 2023 - (01:12 WIB)
      Permalink

      Alhamdulillah, masalah sudah selesai sepenuhnya, saya ucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Agus BRI Ciputat dan Tim atas kerja kerasnya.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Bank BRI?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Tanggapan perihal “BRI Mendebit Saldo Hingga Menutup Rekening Ta…

oleh Bank BRI dibaca dalam: 1 menit
2