Tanpa Solusi, Sudah 2 Bulan Penggantian Kartu Kredit BRI Belum Sampai

Saya adalah nasabah prioritas BRI, yang memiliki kartu kredit dengan masa berlaku sampai bulan 10/23. Saat itu, saya telah menghubungi BRI untuk meminta update alamat pengiriman dari alamat kantor ke alamat rumah, karena saya sudah pindah alamat. Namun setelah beberapa minggu berlalu, sejak awal bulan Oktober 2023, saya menghubungi BRI untuk menanyakan pengiriman kartu kredit terbaru saya.

BRI menyatakan bahwa alamat tujuan tidak ada orang, padahal saya sudah melakukan update alamat. Akhirnya, saya melakukan update alamat lagi ke alamat rumah.

Sampai akhir bulan Oktober, tidak ada pengiriman ke alamat rumah saya. Saya kembali menghubungi BRI, tetapi jawabannya sama: alamat tujuan tidak dihuni. Staf BRI terus mengulang pembicaraan yang sama tanpa memberikan solusi, hanya disuruh menunggu.

Hingga hari ini, tanggal 28 Desember 2023, saya menghubungi BRI dengan keterangan bahwa kartu saya telah DIKIRIM ke ALAMAT YANG LAMA. Kartu baru tersebut belum juga sampai ke alamat rumah saya.

Saya berulang kali menghubungi BRI, tetapi tidak ada solusi. Saya sampai mencari tahu kurir BRI (SAP Express), tetapi pihak SAP tidak memperbolehkan saya mengambil kartu saya sendiri di kantor kurir SAP. Setiap bulan, saya selalu membayar tagihan sebagai kewajiban, tapi mengapa hak saya sebagai nasabah tidak diperhatikan sama sekali?

Jika BRI benar-benar ingin memperbaiki citranya dan melayani dengan hati, mohon menghubungi saya di 081223232*** atau email di beth*****@gmail.com untuk memberikan solusi dan mengirimkan kartu kredit terbaru saya secepatnya.

Saya hanya bisa melampirkan kartu kredit yang expired, karena pembicaraan saya dengan BRI hanya melalui telepon.

Betha Nur
Surabaya, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan perihal “Tanpa Solusi, Sudah 2 Bulan Penggantian Kartu Kredit BRI Belum Sampai”

Sebelumnya kami menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada Bank BRI dan mohon maaf atas ketidaknyamanan yang Ibu...
Baca Selengkapnya

4 komentar untuk “Tanpa Solusi, Sudah 2 Bulan Penggantian Kartu Kredit BRI Belum Sampai

  • 30 Desember 2023 - (14:43 WIB)
    Permalink

    Waktu update alamat pastiin Kak udah ngeinfoin secara lengkap, bisa kasih info patokan juga biar mudah ditemuin sama kurirnya. Kmaren aku juga baru dikirimin kartu perpanjangan, alhamdulilah langsung sampe. Semoga kartunya cepat diterima Kak

    2
    2
  • 30 Desember 2023 - (16:53 WIB)
    Permalink

    Sudah sangat lengkap kak, sudah uodate di aplikasi dan sudah kirim email, surat resmi perubahan alamat sejak bulan Oktober.

    Tapi sampai bulan November tetap dikirim ke alamat yg lama. Bulan Desember sudah benar ke alamat baru, pas saya sedang tidak dirumah. Oihak kurir tidak mau kasih walaupun ke ART sendiri yg standby di rumah.

    Pas ditelfon lagi, CS malah bilang kartu dikirim ke alamat yg lama🙂 Jadi bingung ini yang ga sinkron atau alur komunikasi dr CC BRI nya bagaimana.

    Kalau diminta sabar, sabarnya sudah hampir 3 bulan.

  • 30 Desember 2023 - (21:34 WIB)
    Permalink

    pffftt bri gembel bener yak, masak nasabah prio dikasihnya level traveloka card, mastercard world access lah paling ngga..

    • 30 Desember 2023 - (23:24 WIB)
      Permalink

      Sudah ada yg CC infinite, dan sudah dikirim ke alamat yg baru. Yg traveloka ditawarkan fasilitas tambahan. Nah yg traveloka ini entah kok dikirim terus ke alamat yg lama 🙂

 Apa Komentar Anda mengenai Bank BRI?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

Tanpa Solusi, Sudah 2 Bulan Penggantian Kartu Kredit BRI Belum Sampai…

oleh Gozhiro dibaca dalam: 1 menit
4