Tanggapan perihal “Pengajuan Klaim Sinarmas MSIG yang Tidak Kunjung Selesai Prosesnya dan Agensi yang Tidak Kooperatif”

Dengan hormat,

Sehubungan dengan keluhan nasabah yang disampaikan melalui surat pembaca di Mediakonsumen.com, berjudul Pengajuan Klaim Sinarmas MSIG yang Tidak Kunjung Selesai Prosesnya dan Agensi yang Tidak Kooperatif pada 9 Januari 2023 oleh Ibu Duwi Hutagaol, perkenankan kami memberikan tanggapan atas surat tersebut.

MSIG Life (sebelumnya bernama Sinarmas MSIG Life) telah menindaklanjuti keluhan yang disampaikan, menghubungi nasabah melalui telepon secara langsung, dan nasabah telah menerima penjelasan dari kami.

Dapat kami sampaikan bahwa MSIG Life membutuhkan waktu untuk melakukan proses verifikasi dan pendalaman lebih lanjut terkait proses klaim. Dari hasil verifikasi tersebut, MSIG Life telah menyetujui pengajuan klaim sesuai dengan syarat dan ketentuan pada polis.

MSIG Life memastikan bahwa setiap nasabah mendapatkan manfaat sesuai dengan ketentuan polis. Perlu kami tegaskan juga bahwa MSIG Life senantiasa mematuhi seluruh peraturan dan ketentuan dari Otoritas Jasa Keuangan dan regulator terkait di seluruh proses bisnis dan operasional perusahaan. Kami senantiasa mewujudkan komitmen sebagai Trusted Partner yang Masyarakat Indonesia andalkan dalam menghadirkan perlindungan sesuai langkah hidup mereka, sehingga mereka dapat menjalani hidup sepenuhnya.

Demikian tanggapan resmi kami sampaikan, besar harapan kami redaksi Mediakonsumen.com dan pihak terkait dapat menerima surat ini sebagai klarifikasi dari MSIG Life. Atas kerja sama dan perhatiannya, kami mengucapkan terima kasih.

Salam,

PT MSIG Life Insurance Indonesia Tbk (MSIG Life)
Sinarmas MSIG Tower Lt. 6
Jl. Jend. Sudirman Kav. 21, Setiabudi
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Pengajuan Klaim Sinarmas MSIG yang Tidak Kunjung Selesai Prosesnya dan Agensi yang Tidak Kooperatif

Saya pemegang polis di perusahaan asuransi PT. Sinarmas MSIG dengan nomor polis: 37.229.2023.07761. Saya ingin menyampaikan kekecewaan saya terhadap proses...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan perihal “Pengajuan Klaim Sinarmas MSIG yang Tidak Kunjung Selesai Prosesnya dan Agensi yang Tidak Kooperatif”

  • 16 Januari 2024 - (16:10 WIB)
    Permalink

    Terima kasih dan Semoga kedepannya Sinarmas MSIG Life dapat memperbaiki pelayanannya, serta manajemen yang lebih produktif dalam memenuhi hak setiap nasabah, serta menekankan kepada agen tenaga pemasar agar untuk tetap kooperatif dalam membantu melayani nasabahnya.
    Sukses dan jaya selalu

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan MSIG Life?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan perihal “Pengajuan Klaim Sinarmas MSIG yang Tidak Kunj…

oleh MSIG Life dibaca dalam: 1 menit
1