Tanggapan perihal “Status Paket Saya dengan Ninja Xpress “On-Hold” dan Tidak Ada Kejelasan”

Jakarta, 23 Januari 2024

Kepada Yth.
Redaksi mediakonsumen.com
di Tempat

Perihal: Tanggapan atas surat pembaca di mediakonsumen.com mengenai pengiriman paket melalui Ninja Xpress No. Resi INV/20231226/MPL/3646264446

Ninja Xpress mengetahui adanya komplain dari pihak konsumen terkait pengiriman paket dengan No. Resi INV/20231226/MPL/3646264446 pada link berikut: “Status Paket Saya dengan Ninja Xpress “On-Hold” dan Tidak Ada Kejelasan“.

Kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang dihadapi oleh Bapak Ishak sebagai pengguna jasa pengiriman Ninja Xpress. Menanggapi surat pembaca ini, kami telah melakukan beberapa hal untuk menindaklanjuti kasus tersebut. Berikut yang dapat kami sampaikan:

  • Saat ini Ninja Xpress sudah selesai melakukan investigasi terkait adanya kendala pengiriman paket nama Bapak Ishak. Dari hasil investigasi diketahui bahwa paket tersebut telah berhasil di-pick up dan juga sampai di gudang Ninja Cililitan pada tanggal 29 Desember 2023.
  • Pada tanggal 31 Desember 2023, customer menghubungi tim CS Ninja Xpress melalui Live Chat Telegram dan menyampaikan informasi terkait keterlambatan pengiriman paket.
  • Karena paket tidak kunjung dikirimkan sampai tanggal 7 Januari 2024, yang dikarenakan oleh kenaikan volume pengiriman paket pada momentum akhir tahun 2023 dan padatnya gudang Ninja Cililitan, customer mengajukan pengembalian paket.
  • Pada tanggal 16 Januari 2024, Tokopedia telah melakukan refund dana kepada customer.

Kami berkomitmen untuk senantiasa memberikan perhatian penuh terhadap umpan balik pelanggan kami dengan tujuan memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam menyelesaikan setiap masalah yang mungkin timbul. Kami berharap dapat meningkatkan kepuasan pelanggan dalam setiap proses pengiriman paket di masa yang akan datang

Demikian kami sampaikan, atas perhatian dan kerjasamanya, kami ucapkan terima kasih.

Hormat kami,

Management Ninja Xpress
Menara Bidakara 2 Lantai. 5, Jl. Jendral Gatot Subroto Kav. 71-73
Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta, 12870

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Status Paket Saya dengan Ninja Xpress “On-Hold” dan Tidak Ada Kejelasan

Halo semua, surat ini saya tujukan kepada Ninja Xpress, ekspedisi yang lamban dan tidak profesional dalam menangani masalah pelanggan. Berawal...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Ninja Xpress?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan perihal “Status Paket Saya dengan Ninja Xpress “On-H…

oleh Ahmad Syafai dibaca dalam: 1 menit
0