Salah Kirim Saldo DANA ke Nomor yang Sudah Tidak Aktif

Pada tanggal 25 Februari 2024, saya melakukan kesalahan transfer dana dari akun DANA saya. Saya bermaksud melakukan transfer dari akun DANA saya (08211096**94) ke akun DANA istri saya (08314156**95) untuk membayar uang sekolah anak kami. Namun saya salah ketik, malah transfer ke nomor 083145090795.

Saya sudah berusaha menghubungi nomor tersebut, tapi salah terus. Ketika saya mengecek melalui chat di aplikasi Axis, ternyata nomor tersebut sudah lama hangus. Saya telepon call center DANA, tidak diangkat. Saya chat via aplikasi, DM IG dan email juga, tapi tidak ada jawaban.

Memang ini kesalahan saya, tapi setidaknya pihak DANA bisa membantu. Karena nomor tersebut sudah lama tidak aktif dan nomor DANA-nya juga bukan yang premium, jadi bisa dipastikan akun dana tersebut pasif. Mudah-mudahan ada solusi dari pihak aplikasi DANA atas permasalahan saya, karena nominalnya lumayan besar buat saya.

Eri Nuryanto
Garut, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

3 komentar untuk “Salah Kirim Saldo DANA ke Nomor yang Sudah Tidak Aktif

  • 29 Februari 2024 - (14:49 WIB)
    Permalink

    bingung yaa masih aja salah kirim , padahal bisa di copas nomornya atau sebelum melakukan transfer cek dulu. next sebelum kirim pastikan nomornya sudah sama lalu kirim, mudahan ada tanggapan dari DANA karna kasus seperti ini sering terjadi di app DANA.

 Apa Komentar Anda mengenai DANA?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Salah Kirim Saldo DANA ke Nomor yang Sudah Tidak Aktif

oleh hanggini dibaca dalam: 1 menit
3