Anteraja Menahan Paket Sudah 2 Minggu

Saya mau membuat surat keluh kesah ini, karena saya sebagai penjual merasa dirugikan dengan hadirnya Anteraja. Paket saya tidak kunjung dikembalikan ke saya dan status terakhir tertahan di Hub Surabaya. Nomor resi barang jualan saya: 10008409192540

Kalau dicek di websitenya Anteraja, posisi barang saya tertahan di Hub Surabaya sejak tanggal 23 Februari 2024. Namun hingga saat ini, paket saya tak kunjung dikembalikan. Jika dicek di Shopee, statusnya paket tidak sesuai prosedur.

Mohon agar pihak Anteraja segera mengembalikan barang saya, karena harganya diatas Rp800 ribu. Saya sebagai penjual merasa dirugikan, karena pihak Anteraja tidak ada klarifikasi atau niat untuk mengembalikan barang saya. Minimal disuruh ambil sendiri ke tempatnya, saya bersedia. Apakah Anteraja niat menilep barang saya?

Nasrudin Ahmad
Jombang, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

Satu komentar untuk “Anteraja Menahan Paket Sudah 2 Minggu

 Apa Komentar Anda mengenai Kurir Anteraja di Shopee?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Anteraja Menahan Paket Sudah 2 Minggu

oleh Nasrudin dibaca dalam: <1 menit
1