Tanggapan perihal “Masalah SLIK Home Credit dan DBS”

Redaksi Surat Pembaca MediaKonsumen.com Yth.,

Pertama-tama, kami ingin mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada MediaKonsumen.com.

Melalui surat ini, kami ingin memberikan tanggapan atas surat pembaca bertajuk “Masalah SLIK Home Credit dan DBS” dari Sdri. May Sally Suryono yang dimuat secara online di MediaKonsumen.com pada 28 Maret 2024.

Dalam surat pembaca disebutkan bahwa penulis menanyakan data debitur pada Sistem Layanan Informasi Keuangan (SLIK) yang dilaporkan oleh DBS atas fasilitas pinjaman Home Credit Indonesia yang dimilikinya.

Dapat kami sampaikan bahwa DBS memiliki kerjasama pembiayaan dengan Home Credit Indonesia, oleh karenanya data debitur Sdri. May Sally Suryono juga dilaporkan oleh DBS. Adapun perihal status pinjaman sebagaimana konfirmasi dari pihak mitra juga telah disampaikan kepada Sdri. May Sally Suryono pada kesempatan yang terpisah.

Kami berterima kasih kepada Sdri. May Sally Suryono, juga kepada MediaKonsumen.com yang telah berkenan menayangkan surat tanggapan ini.

Salam,

Mona Monika
Head of Group Strategic Marketing & Communications
PT Bank DBS Indonesia

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Masalah SLIK Home Credit dan DBS

Dear Home Credit dan Bank DBS Indonesia, Sebelumnya saya berterima kasih kepada Media Konsumen, yang telah memberikan kesempatan dalam mencarikan...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Bank DBS Indonesia?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan perihal “Masalah SLIK Home Credit dan DBS”

oleh PT Bank DBS Indonesia dibaca dalam: 1 menit
0